BRASIL SIAPKAN HELIO SILLMAN SEBAGAI PEMAIN KE-12

BRASIL SIAPKAN HELIO SILLMAN SEBAGAI PEMAIN KE-12 - Brasil tak akan diperkuat sang bintang, Neymar, kala menghadapi Jerman di semifinal Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte, Selasa (8/7). Namun, Tim Samba tak perlu cemas karena mereka bakal mendapat bantuan dari pemain ke-12.

Sebagai tuan rumah, Brasil dipastikan memperoleh sokongan penuh suporter di stadion yang dianggap menjadi pemain ke-12. Lalu, siapakah pemain ke-13 itu? Bukan ofisial pertandingan, melainkan seorang dukun!

Ya, seorang dukun asal Rio de Janeiro, Helio Sillman, mengklaim akan menggunakan ilmu hitam untuk mengguna-gunai skuat Jerman dengan memakai boneka voodoo.

"Saya akan memilih pemain terbaik mereka dan mengikat kakinya sehigga ia tidak bisa berlari di atas lapangan," kata Sillman seperti dilansir AFP.

Sillman mengatakan selalu melakukan ritual setiap kali Brasil akan bertanding sejak fase grup di tokonya yang bernama World of Orixas.

Ia menggunakan kotak berbentuk lapangan sepak bola kecil sebagai altar untuk meletakkan lilin berwarna kuning hijau, dan biru yang melambangkan bendera Brasil. Tidak lupa boneka voodoo pemain penting tim rival.

Menurut pengakuan Sillman, hasil-hasil yang diraih skuat asuhan Luiz Felipe Scolari dari fase grup hingga sukses melaju ke semifinal tak lepas dari pengaruh sihirnya.

Akan tetapi, sihir hitam Sillman tak melulu berhasil. Buktinya, ia tak bisa menyelamatkan Neymar dari cedera tulang belakang yang memaksanya absen hingga Piala Dunia berakhir. Ia juga tak bisa mencegah James Rodriguez membobol gawang Julio Cesar dari titik putih.

Boleh percaya atau tidak, beberapa pemain Jerman yang diprediksi akan diguna-gunai oleh Sillman adalah Thomas Mueller, Manuel Neuer, dan Mats Hummels. Apakah sihirnya berjalan sukses?

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger