PREDIKSI SKOR BENFICA VS JUVENTUS

Prediksi Skor Benfica vs Juventus Liga Europa 25 April 2014 - Benfica akan menjamu Juventus dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Europa 2013/2014 yang akan berlangsung di Estádio do Sport Lisboa e Benfica pada hari Jumat, 25 April 2014, dinihari WIB.

Mantan pelatih dan pemain Juventus, Ciro Ferrara, menyebut laga dua tim favorit juara Liga Europa 2013/2014 ini sebagai final kepagian. Namun, itulah sepak bola. Juve harus bertarung habis-habisan melawan Benfica di semifinal.

Baik Benfica maupun Juventus pantas dijagokan sebagai kandidat juara karena kedua tim tengah memuncaki klasemen liga masing-masing, Liga Primeira Portngal dan Serie A Italia. Terakhir, Juventus bertemu Benfica pada laga perempat final Piala UEFA 1992/93. Kala itu punggawa La Vecchia Signora, yang dimotori Roberto Baggio, berhasil menyingkirkan Benfica dengan agregat 4-2.

Anggota dewan Juventus, Pavel Nedved, menilai Benfica adalah lawan berat. "Saya yakin ini akan menjadi pertandingan sulit, tahun lalu Benfica sudah membuktikan menjadi salah satu unggulan dengan finis di posisi kedua," kata Nedved.

"Kami akan memiliki motivasi tambahan, kami ingin mencapai final di mana akan berlangsung di rumah kami. Namun, akan sangat sulit meraih kemenangan kontra Benfica. Sulit melawan Benfica, tapi motivasi untuk lolos ke final yang akan dimainkan di kandang sendiri sangat tinggi," tutur Nedved.

Gelandang Juve, Mauricio Isla, juga yakin timnya bisa melewati Benfica dan maju ke final yang digelar di Stadion Juventus. "Benfica adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain berkelas layaknya Oscar Cardozo.

Benfica juga lebih berpengalaman di level Eropa dalam sepuluh musim terakhir di mana Juve jarang tampil di ajang Eropa," ujar Isla.

"Namun, saya dan kawan-kawan berhasrat unfuk terus menampilkan performa maksimal. Ayo! Kurang dua laga lagi, kami akan lolos ke partai puncak di Stadion Juventus!" kata Isla dengan rasa optimistis meluap.

Sementara itu, Direktur Benfica, Nuno Gomes, mengaku tidak akan mudah berhadapan dengan Juve. "Kami akan mencoba yang terbaik seperti biasanya," ujar mantan striker As Aguias itu. "Juventus adalah tim dengan sejarah fantastis di kopetisi Eropa.

Perbandingan jelas akan berjalan ketat dan sulit, tapi ada peluang 50-50 bagi kedua tim."

"Mungkin, sebenarnya inilah final yang diinginkan semua orang, tapi itu tak akan lebih mudah meski hanya satu pertandingan. Faktanya, kami mesti melakoni dua pertandingan. Kami ingin terus berjuang di semua lini sampai akhir dan melakukan segalanya untuk mengakhiri musim ini dengan perayaan prestasi kami," tutur Gomes lagi.

Lantas bintang muda Benfica, Eduardo Salvio, menegaskan kualitas yang dimiliki timnya berada di level yang sama dengan Juventus. Bianconeri memang lebih difavoritkan untuk melanglah ke final.

Namun, pemuda asal Argentina itu berambisi untuk mematahkan laju skuat Antonio Conte, sekaligus memenangkan turnamen yang pernah ia rengkuh bersama Atletico Madrid pada 2010 dan 2012.

"Juventus adalah tim besar. Itu benar, mereka memiliki pemain berkualitas, salah satu tim terbaik di Eropa saat ini," tutur Salvio.

"Tetap, kami adalah tim dengan kualitas yaqq serupa. Saya pikir laga semifinal nanti akan berlangsung ketat dan hal-hal kecil dapat menentukan hasil akhir. Tentu kami bakal berusaha tampil maksimal unfuk menang dan tujuan kami adalah memberikan yang terbaik bagi fan," kata pemain sayap skuat Aguias itu.

Head-To-Head Benfica vs Juventus:
02 Agu 2012 (PUC) Juventus 1 - 1 Benfica

Lima Pertandingan Terakhir Benfica:
21 Apr 2014 (PLP) Benfica 2 - 0 SC Olhanense
17 Apr 2014 (TDP) Benfica 3 - 1 FC Porto
13 Apr 2014 (PLP) FC Arouca 0 - 2 Benfica
11 Apr 2014 (PLE) Benfica 2 - 0 AZ Alkmaar
08 Apr 2014 (PLP) Benfica 4 - 0 Rio Ave

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
19 Apr 2014 (PSA) Juventus 1 - 0 Bologna
15 Apr 2014 (PSA) Udinese 0 - 2 Juventus
11 Apr 2014 (PLE) Juventus 2 - 1 Lyon
08 Apr 2014 (PSA) Juventus 2 - 0 Livorno
04 Apr 2014 (PLE) Lyon 0 - 1 Juventus

Prediksi susunan pemain Benfica vs Juventus:

Benfica: Moraes, Siqueira, Garay, Loisao, Silvio, Salvio, Fejsa, GOmes, Sulejmani, Cardozo, Rodrigo.

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Asamoah, Marchisio, Pirlo, Pogba, Isla, Osvaldo, Tevez.


PREDIKSI SKOR: Benfica 1 - 1 Juventus.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger