4 Lokasi Aman Untuk Melakukan Seks Spontan

4 Lokasi Aman Untuk Melakukan Seks Spontan. Sesuatu yang sifatnya spontan malah menghasilkan kenikmatan tiada tara termasuk untuk urusan seks. Apakah Anda sedang berencana melakukannya?

Jika ya, berikut kami berikan beberapa lokasi yang relatif aman buat melakukan seks spontan:

1. Tempat Parkir

Tempat parkir, terutama di gedung besar adalah tempat aman untuk memulai seks spontan. Anda pun bisa melakukannya di parkiran ketika sedang mengunjungi sebuah pesta. Lakukan seks spontan  sebelum Anda larut dalam hangar-bingar dalam pesta tersebut atau melakukannya ketika Anda selesai menonton sebuah film.

Tip: Parkir basement adalah tempat terbaik karena memiliki pencahayaan redup dan lebih terjaga privasinya.

2. Ruang ganti

Mengubah kamar adalah salah satu tempat yang bisa Anda manfaatkan. Tariklah pasangan saat dia memuji Anda dengan gaun yang baru saja dipilih.

Tip: Periksa terlebih dahulu tempat tersebut terutama dari kamera tersembunyi atau salesman yang usil.

3. Memanfaatkan rumah contoh

Rumah Anda sedang tidak menggairahkan lagi? Coba saja ide berikut. Pergilah ke sebuah rumah contoh di perumahan atau apartemen baru. Bergegaslah melihat-lihat isi sekelilingnya yang tentu sangat menarik.

Tip: Katakan kepada agen atau salesman yang menservis Anda bahwa Anda menginginkan waktu sendirian sesaat untuk menikmati tempat tersebut.

4. Tangga darurat

Perjalanan ini sangat tidak direncanakan, spontan, menyenangkan, dan menarik. Dapatkan pengalaman seru dari perjalanan dadakan tersebut. Menyelinaplah masuk ke tangga darurat atau tangga bangunan sebuah gedung dan segera lakukan permainan panas bersamanya. Rasa kekhawatiran ingin tertangkap makin memunculkan gairah panas bagi Anda berdua.

Tip Melakukan di tangga adalah pilihan terbaik karena sebagian besar orang menggunakan lift.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger