Beda Fantasi Seks Antara Wanita Muda Dengan Wanita Matang

Beda Fantasi Seks Antara Wanita Muda Dengan Wanita Matang. Pikiran adalah imajinasi kita yang bebas dan mampu menghasilkan mimpi yang paling menakjubkan. Fantasi seksual sendiri, dalam banyak hal, ibarat mimpi saat kita terjaga.

Beberapa skenario yang difantasikan wanita untuk dapat diwujudkan dalam kehidupan nyata, berikut di antaranya, seperti dilansir dari Thirdage:

Wanita matang


1. Wanita matang cenderung berfantasi seks dengan seorang pria yang jauh lebih muda, atau orang dari etnis yang berbeda, atau pria yang lebih rendah status sosialnya daripada mereka.

2. Quickie sex dengan orang asing, biasanya di pesawat atau kereta.

3. Menjadi kewalahan dan berada dalam posisi terdesak. Itulah sebabnya mereka berfantasi tentang pemerkosaan (tetapi tidak menyakitkan atau kasar) yang mengandung unsur tantangan.

4. Seks dengan seseorang yang peduli pada mereka dalam suatu kapasitas atau wewenang yang sah, seperti dokter.

Wanita lebih muda

1. Seks bersama pria yang lebih tua.

2. Bercinta di lokasi dan setting tak biasa, misalnya pantai sepi di sebuah pulau yang indah.

Sisi menyenangkan dari fantasi seks adalah keberadaannya yang tak bisa diketahui orang lain. Tidak ada kamus yang menyatakan bahwa fantasi Anda adalah ilegal dan tidak nyata, sebab itulah fantasi.

Setidaknya, fantasi membuat kita tetap waspada dan "hidup". Keingintahuan seksual dalam kehidupan nyata dapat menyebabkan masalah nyata, tetapi dalam fantasi, segala sesuatunya tersembunyi dengan baik.

Jadi, jangan kehilangan hak Anda untuk menikmati fantasi seks. Ketika datang fantasi seksual, biarkan imajinasi Anda berjalan liar, benar-benar milik Anda. Dan apakah Anda memilih untuk berbagi dengan orang lain, itu adalah pilihan Anda.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger