9 Cara Ampuh Bebas Spam di Internet

9 Cara Ampuh Bebas Spam di Internet. Laporan bulan Maret 2011 yang dibuat oleh Symantec Messaging and Web Security menunjukkan volume spam rata-rata harian meningkat untuk pertama kalinya sejak Agustus 2010.

Volume ini meningkat 8.7 persen di bulan Februari dibandingkan bulan sebelumnya. Secara keseluruhan, spam menyumbang sebesar 80.65 persen dari keseluruhan email di bulan Februari, dibandingkan dengan 79.55 persen di bulan Januari.

Berikut ini kiat menghindari spam dan phising sehingga bisa melindungi bisnis, karyawan, dan pelanggan anda :

  1. Berhenti berlangganan dari milis-milis sah jika Anda tidak ingin menerima pesan Lagi dari milis tersebut. Ketika mendaftar untuk menerima email, periksa item-item tambahan apa saja yang Anda inginkan pada saat yang sama. Jangan memilih item yang tidak Anda inginkan.
  2. Selektif dalam hal situs-situs tempat Anda mendaftarkan alamat email Anda.
  3. Hindari menampilkan alamat email Anda di Internet. Pertimbangkan pilihan alternatif- misalnya, gunakan alamat tersendiri ketika mendaftar pada milis tertentu, miliki beberapa alamat email untuk berbagai tujuan berbeda, atau carilah layanan email sekali pakai.
  4. Dengan menggunakan petunjuk yang disediakan oleh administrator, laporkan spam jika Anda memiliki pilihan untuk melakukannya.
  5. Hapus semua spam
  6. Hindari mengklik pada link mencurigakan dalam email atau pesan IM, karena bisa saja akan menghubungkan ke situs palsu. Kami menyarankan untuk mengetik alamat situs langsung pada browser daripada percaya pada link dalam pesan.
  7. Pastikan bahwa operating system selalu diperbarui dengan update terbaru, dan gunakan paket software keamanan yang komprehensif.
  8. Pertimbangkan solusi antispam yang memiliki reputasi baik untuk menangani penyaringan di seluruh organisasi anda seperti Symantec Brightmail messaging security family solutions.
  9. Agar tetap ter-update mengenai trend-trend spam baru dengan mengunjungi situs informasi situasi spam.

comment 2 comments:

bro imansyah on 13 Februari, 2012 15:36 mengatakan...

infonya...mantap..terimakasih dari pengobatan stoke

Unknown mengatakan...

wah thanks ya gan ane coba doloo deh .. Highschool DxD New ( Season 2 ) Episode 2 Subtitle Indonesia

Posting Komentar

 
Powered by Blogger