Dahsat, Seorang Pria Senang Jarinya Dimakan Anjing

Seorang pria Michigan memuji anjing peliharaannya karena menyelamatkan nyawanya dengan memakan jari kakinya yang bengkak akibat penyakit, saat dia terbaring tak sadarkan diri gara-gara mabuk.

Seperti diberitakan Reuters, Jerry Douthett (48) terbangun Sabtu malam, akhir Juli, di rumahnya di Rockford, Michigan, dan mendapati anjing "Jack Russel Terrier"-nya, Kiko, telah melahap jari kaki kanannya yang membengkak.

"Anjing itu selalu berbaring bersama saya di ranjang," kata Douthett. "Malam itu, saya terbangun dan melihat ke kaki saya, dan kaki itu basah. Ketika saya memandangnya, ada darah dan anjing tersebut memandang saya dengan kumis berlumur darah."

Istri Douthett, Rosee, segera membawa dia ke rumah sakit tempat para dokter mendapati bahwa dia menderita diabetes Type 2. Kakinya terinfeksi parah dan dokter bedah mengamputasi sisa jari itu.

Rosse seorang perawat bersertifikat, telah mendesak dia selama beberapa pekan agar kaki Douthett yang terinfeksi diperiksa oleh dokter.

Pada malam Kiko memakan jari kakinya, Douthett mengatakan ia sebelum pergi ke luar rumah bersama istrinya dan minum sebanyak "enam atau tujuh gelas bir" dan dua porsi raksasa margarita "yang cukup untuk menaruh ikan emas".

Pasangan suami-istri tersebut mengatakan mereka kagum bahwa Kiko tampaknya mengetahui jari kaki Douthett terserang infeksi yang memerlukan pengobatan.

"Dia memakan bagian yang terinfeksi dan berhenti di tulang yang sehat," kata Rosee. "Kami bercanda bahwa kami harusnya sudah membayar sebab anjing itu telah mengerjakan separuh tugas dengan memakam separuh jari tersebut.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger