Harga Dan Spesifikasi Yahama Byson

Akhirnya, PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) membocorkan harga eceran untuk Yamaha Byson. Motor sport bergaya street fighter ini dibanderol Rp19,9 juta on the road Jakarta.

Yamaha Byson dibekali mesin 153 cc 4 tak SOHC air cooled. Bermodal dapur pacu ini Byson bisa menghasilkan tenaga hingga 10,1 PS pada 7.500 rpm dengan torsi 10,5 Nm di 5.500 rpm.

Dengan dimensi 2.075 mmx780 mmx1.045 mm, Byson menggunakan suspensi Teleskopik 0,41 mm di depan dan Monocross di belakang. Suspensi ini mengapit ban ukuran 100/80-17M dan 120/70-17M. Semuanya dihadirkan dengan tipe tubeless.

GM Promotion and Motorsport YMKI Paulus S Firmanto menilai, Byson hadir menonjolkan sisi desain. "Jadi kalau V-ixion mengandalkan teknologi, Scorpio mengandalkan kecepatan, Byson mengandalkan gaya," sebut dia ketika ditemui di Cafe Rolling Stone, Jakarta (20/8/2010).

Tampilan yang gaya ini, katanya, dihadirkan lewat desain tanki yang besar khas motor gede (moge), digital LCD speedometer, multi reflector headlamp, serta desain yang gagah ketika ditunggangi.

Ia juga menambahkan riset untuk Byson telah lama dilakukan pihak YMKI selaku produsen sepada motor Yamaha di Indonesia, semua itu dilakukan semata-mata untuk memberikan yang terbaik bagi bikers di Tanah Air.

Sebab menurut dia konsumen di dalam negeri cenderung menuntut kualitas yang lebih tinggi dibanding konsumen di negara lain.

Dengan hadirnya Byson otomatis Honda New MegaPro mendapatkan saingan baru dari Yamaha selain V-ixion.

Tag: harga dan spesifikasi yamaha byson | yamaha byson | bandrol yamaha byson on the road | keunggulan yamaha byson | spesifikasi yamaha byson | kapan yamaha byson mulai diluncurkan di pasar 

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger