[VIDEO] Seorang Wanita Nekad Bugil di Bandara


Agen keamanan bandara di Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat (AS),dikejutkan saat seorang perempuan mengenakan kursi roda mendekati mereka dan melepaskan jas panjang serta memperlihatkan dirinya hanya mengenakan bra dan celana dalam berbahan lace, Selasa (30/11/2010).

Seperti diberitakan The Age, Kamis (2/12/2010), tak berapa lama kemudian polisi dipanggil dan perempuan bernama Tammy Banovac akhirnya dibolehkan melalui proses pemeriksaan. Ia mendapat pemeriksaan berlanjut karena ia duduk di kursi roda.

Namun, saat proses pemeriksaan itu, terdengar bunyi dan mendeteksi adanya nitrat di barang bawaan Banovac.Transportation Safety Administration (TSA) menyatakan dirinya tak dibolehkan terbang menggunakan Southwest Airlines ke Phoenix.

Pihak otoritas mengatakan jika nitrat kemungkinan berasal dari pengobatan atau seseorang yang baru saja habis berburu dan menemukan jejak nitrat dari peluru. Video yang memperlihatkan Banovac mengenakan kalung permata dan menggendong anjing putih kecil di pangkuannya di-posting di YouTube.

Pejabat otoritas setempat mengatakan mereka tidak memiliki ide apapun mengapa Banovac melakukan hal itu atau mencoba melakukan protes. Sejumlah protes terkait dengan pengamanan bandara yang mengundang protes karena dianggap terlalu menyorot bagian vital dari penumpang. Namun, hal pihak TSA berdalih jika ini dilakukan demi keamanan penumpang pesawat.

Cek di video berikut gan:

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger