Video Wanita Orgasme Saat Mengikuti Pemilu

Terasa janggal jika seorang wanita memasukkan kertas ke kotak suara kok bisa orgasme. Tampilan itu berada di sebuah iklan kampanye pemilu di Spanyol yang diperankan oleh dua wanita muda dan tua.

Wanita tua biasa saja tapi begitu si muda memasukkan kertas suara, tiba tiba mimik mukanya memejam keenakan seperti orang orgasme.

Kontan saja video yang dikeluarkan oleh organisasi Sosialis Muda di Katalonia, Spanyol ini mendapat banyak kecaman. Tak terkecuali Partai Sosialis maupun partai-partai oposisi di negeri Matador itu.

Menteri persamaan hak Spanyol menilai iklan itu menyesatkan. Mosok hanya memasukkan keras suara saja, seorang wanita tampak masyuk.

"Memilih adalah kenikmatan" topik dari slogan video tersebut yang tentu saja mengundang kritik.

Pemimpin kelompok oposisi konservatif, Partai Rakyat di Katalonia, Alicia Sanchez-Camacho mengatakan video tersebut adalah "Serangan terhadap harga diri wanita".

Menteri kesehatan, Leire Pajin menyerukan kepada semua partai agar memperlihatkan rasa hormat kepada kaum wanita dan bertindak penuh tanggungjawab.

Namun demikian, ada pembelaan dari pemimpin partai Sosialis di Katalonia, Jose Montilla yang menilai, "Jika itu mendorong orang untuk memilih, saya kira bagus" katanya dikutip bbc (19/11).

Ini bukan yang pertama kalinya sebuah partai di negara bagian Katalonia mengeluarkan video kontroversial menjelang pemilu tanggal 28 November nanti. Semoga tidak terjadi iklan semacam ini di Indonesia.

comment 2 comments:

Toan on 22 November, 2010 20:11 mengatakan...

wkkkk
parah bgt gan ..
kalo di indonesia ada beginian udah di teror FPI gan.

cewek hot on 01 Desember, 2010 10:58 mengatakan...

crot mas...

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger