10 Selebritis Yang Dianugerahi Mata Terindah


Para selebriti ini dikaruniai wajah cantik dengan mata yang indah. Tentunya, keindahan yang terpancar dari mata mereka bukan karena lensa kontak.

Berikut daftar selebriti yang memiliki mata paling indah dimulai dari urutan ke-10 seperti dilansir toptenz:

1. Aishwarya Rai

Rasanya tidak berlebihan jika aktris asal India ini memegang predikat sebagai selebriti dengan mata paling indah di dunia. Tatapan matanya amat meneduhkan. Aishwarya dipilih oleh Majalah Time pada  2004 sebagai salah satu dari '100 Orang Paling Berpengaruh'.

2. Angelina Jolie

Hampir sebagian besar pria setuju kalau aktris Angelina Jolie memiliki aura seksi yang sangat kuat. Tidak heran jika aktor setampan Brad Pitt rela meninggalkan Jennifer Anniston demi Jolie. Lihat saja matanya yang indah dan bibirnya yang seksi.

3. Lynda Carter

Aktris dan penyanyi asal Amerika ini dikenal sebagai Miss World USA. Lynda juga memainkan peran ganda dirinya sebagai Wonder Woman. Mata birunya yang indah menjadi daya tarik aktris kelahitan 24 Juli 1951 itu.

4. Elizabeth Taylor

Dame Elizabeth Rosemond Taylor atau yang lebih dikenal sebagai Liz Taylor adalah aktris berdarah Ingris-Amerika. Ia dikenal karena bakat akting dan kecantikannya, serta gaya hidup glamor ala Hollywood. Taylor dianggap sebagai salah satu aktris besar zaman keemasan Hollywood.

5. Audrey Hepburn

Lahir di Ixelles, Belgia sebagai Audrey Kathleen Ruston, Hepburn menghabiskan masa kecilnya di Belanda, termasuk Arnhem yang diduduki Jerman selama Perang Dunia II. Ia belajar balet di Arnhem dan kemudian pindah ke London pada 1948 untuk bekerja sebagai model fotografer. Hepburn memainkan peran wanita utama dalam film 'Roman Holiday' (1953) dan memenangkan Academy Award, Golden Globe dan BAFTA untuk penampilannya.

6. Sharbat Gula

Sharbat Gula adalah wanita asal Afghanistan yang terkenal setelah fotografer Steve McCurry menjadikannya cover majalah National Geographic edisi Juni 1985. Saat difoto, Gula tinggal di sebuah barak pengungsi di Peshawar, Pakistan pada masa pendudukan Soviet di Afghanistan. Ia dikenal di seluruh dunia hanya sebagai 'Afghan Girl' sampai ia secara resmi diidentifikasi di awal 2002.

7. Giada De Laurentiis

Giada De Laurentiis adalah koki berdarah Amerika-Italia yang punya acara memasak 'Giada at Home'. Aura seksi yang terpancar dari sorot matanya sanggup membuat para lelaki ingin belajar masak padanya.

8. Kristin Kreuk

Mata hijau yang indah milik aktris asal Kanada ini sanggup membuat Superman bertekuk lutut. Kristin terkenal lewat perannya sebagai Lana Lang di serial 'Smallville'. Aktris kelahiran 30 Desember 1982 itu juga bermain di film 'Eurotrip' dan 'Street Fighter: The Legend of Chun-Li'.

9. Shopia Loren

Selain memiliki mata yang memancarkan aura seksi, apalagi yang dimiliki aktris asal Italia ini? Pada 1962, Shopia memenangkan Academy Award sebagai Aktris Terbaik untuk perannya di film 'Two Woman'. Ia menjadi aktris pertama yang memenangkan penghargaan tersebut untuk non-English-speaking performance, dan dia memenangkan 21 penghargaan lain untuk peran itu. Loren telah memenangkan 50 penghargaan internasional, termasuk dua Oscar, lima Golden Globe Awards, Grammy Award dan Penghargaan BAFTA.










10. Charlize Theron

Charlize Theron adalah aktris kelahiran Benoni, Gauteng, Afrika Selatan, 7 Agustus 1975. Ia telah meraih penghargaan Aktris Terbaik di Academy Awards berkat aktingnya di film 'Monster'. Memiliki mata berwarna kehijauan yang menakjubkan, wajah cantik Charlize semakin indah untuk dipandang.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger