Kisah Cinta Pangeran William Dengan Tunangannya Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton
Kate Middleton sarjana lulusan Universitas St Andrews tahun 2001 beruntung karena tahun depan akan menjadi istri Pangeran William, pewaris tahta Inggris. Setidaknya hal itu sudah ditandai dengan tunangan.

Sesuai tradisi di kerajaan Inggris atau Wales, William sebagai putra tertua dari Pangeran Charles dengan alm. Putri Diana sekaligus adalah cucu dari Ratu Elizabeth II yang bakal meneruskan tahta tersebut.

William yang lahir 21 Juni 1982 suka berpetualang dan melancong seperti tinggal di Afrika dan tempat lain sejak lulus sekolah. Ia berpangkat letnan di resimen Blues and Royals pada Household Cavalary dan tahun 2008 dilatih menjadi pilot Search and Rescue Force.

Kate dikenal oleh Pangeran William tahun 2001 ketika sama sama kuliah di Universitas St Andrews. Saat itu sama sama ambil mata kuliah Sejarah kesenian di Universitas St Andrews di Fife, Skotlandia. Dia selesaikan kuliah selama 4 tahun dengan prestasi cemerlang.

Pangeran William terpesona ketika dirinya sedang down saat kuliah di tahun pertama kemudian Kate datang membujuk dan memberinya semangat agar tetap terus kuliah. Akhirnya Pangeran William pun lulus juga.

Kate yang bernama lengkap Catherine Elizabeth Middleton (28) mengaku risih menjadi sorotan media sejak menjadi tunangan Pangeran William. Kate lahir dari keluarga menengah, bukan darah biru, dari pasangan Michael dan Carole Middleton di Bucklebury, Berkshire.

Orangtuanya seorang wirausahawan di bidang mainan anak-anak yang memanfaatkan pemasaran melalui katalog dan internet. Gudangnya berada tak jauh dari rumah keluarga tersebut.

Wanita cantik ini merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, lulus dari SMA di Marlborough College. Di dikenal oleh temannya sebagai wanita yang bijaksana, kreatif,suka olahraga dan penuh bakat.

Selain sebagai pemain tenis ganda wanita, dia juga jadi kapten tim hockey di sekolahnya dan bahkan nilai kuliahnya A semua mata pelajaran. Luar biasa!

Adiknya Kate bernama Pippa (25) juga seorang kreatif yang menjadi EO atau penyelenggara pesta hiburan pernah mendapat gelar "200 wanita kreatif paling keren" tahun 2008. Demikian juga James (21) adik laki-lakinya sukses bisnis kue.

comment 0 comments:

Poskan Komentar

 
© Fashion dan Style | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger