Kondom Ini Dapat Mengencangkan Vagina Layaknya Vagina Perawan

Perkembangan teknologi dunia medis membuat kondom tak lagi berfungsi sebagai alat kontrasepsi. Kini, kondom juga bisa membantu mengencangkan vagina agar terasa kembali seperti malam pertama.

Senior Brand Manager Sutra & Fiesta, Pierre Frederick menjelaskan kalau saat ini ada kondom yang dilengkapi dengan ramuan tertentu. Ramuan tersebut terdapat di lapisan luar kondom.

"Ramuan tersebut akan membuat vagina lebih kencang. Serasa malam pertama, deh," ucap Pierre sembari mengenalkan produk kondom Sutra RM.

Menurut Pierre, RM adalah singkatan dari Ramuan Madura. Meski demikian Pierre tidak bisa menyebutkan apa kandungan dari Ramuan Madura tersebut.

"Itu rahasia kami. Yang jelas, survei pasar telah membuktikan kalau kondom ini banyak diminati," ucap Pierre.

Produk ini juga sudah melalui survei sebelum dipasarkan. Keamanannya sudah melalui ISO 4074, sebuah uji standar bagi sebuah kondom.

"Yang perlu diingat adalah khasiat agar vagina kembali rapet dan keset tidak bisa didapat hanya dengan sekali pemakaian. Harus beberapa kali pemakaian secara rutin, baru bisa dirasa sendiri khasiatnya," jelas Pierre.

Kondom jenis ini bisa dibilang salah satu alternatif solusi bagi wanita yang tidak percaya diri berhubungan seks setelah melahirkan. Atau bisa juga digunakan bagi para wanita yang ingin membahagiakan pasangannya dengan memberi pengalaman malam pertama meski telah bertahun-tahun menikah.

"Yang jelas, kondom bukanlah barang tabu. Harusnya kondom dianggap sebagai barang yang bisa membantu kesehatan reproduksi dan keharmonisan pasangan," imbuh Pierre.

comment 1 comments:

Staff Ngeditblog on 07 Mei, 2015 10:40 mengatakan...

Bagi seorang perempuan vagina adalah mahkota seorang wanita, temukan jawaban masalah seputar vagina perawan di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan

Posting Komentar

 
Powered by Blogger