PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS BAYERN MUNCHEN

Prediksi Skor Real Madrid vs Bayern Munchen Liga Champions 24 April 2014 - Mau tidak mau, jika Real Madrid ingin menjadi juara di Liga Champion musim ini, maka mereka harus mengalahkan jawara Liga Champion musim lalu. Bertemu Bayern Munchen juga menjadi ajang untuk membuktikan bahwa mereka tidak sehancur ketika meladeni Borussia Dortmund pada perempat final, terutama leg kedua, di mana Madrid kalah.

Mengalahkan Bayern bukan hal mudah. Hanya dua musim berlalu sejak semifinal 2011/12. Ketika itu, para pemain Madrid lantas harus angkat koper, setelah kalah adu penalti dari Bayern. Saat itu, Jose Mourinho menjadi pelatih Madrid, dan semusim kemudian ia pun mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih.

Selain tidak mudah, Madrid juga harus menghadapi rongrongan selama 12 musim. Itulah terakhir kali Madrid menjadi juara Liga Champion, 12 tahun lalu. Saat itu, Cristiano Ronaldo masih berusia 17 tahun dan baru memulai karier di Portugal. Angel di Maria bahkan masih duduk di bangku kelas 8.

Jika Anda percaya takdir, tengok fakta ini: di mana final Liga Champion musim ini digelar? Di Estadio da Luz di Lisbon. Di mana Cristiano Ronaldo pertama kali melangkah sebagai pemain sepak bola? Di Sporting CP di Lisbon. CR7 akan membantu Real Madrid mengakhiri puasa gelar di Eropa, di tempat yang sama di mana ia bermimpi pertama kali menjadi juara.

Namun, agar semua itu bisa terjadi, Real Madrid harus menghadapi fakta bahwa mereka masih harus menyingkirkan juara bertahan di tanah Jerman.

By the way, rekor Real Madrid bermain di Jerman sama sekali tidak ada cantik-cantiknya: 1-18-6. Kemenangan terakhir adalah pada musim 2000/2001, melawan Bayer Leverkusen, 3-2. 

Tiga kunjungan terakhir ke Jerman termasuk kalah 1-2 dari Bayern Muenchen pada 2012, dan dua kali kekalahan beruntun dari Borussia Dortrmrnd, 1-4 pada 2013 dan O-2 pada perempat final musim ini.

Tanah Jerman menjadi kryptonite untuk Madrid dan membuat klub raksasa Spanyol itu benar-benar kehilangan jati diri ketika bermain di sana. Tidak peduli siapa pelatihnya, Mourinho maupun Carlo Ancelotti. Apa yang terjadi di Dortmund bisa jadi akan memberi kesan apa yang akan teradi di Muenchen, 29 April mendatang, tidak akan ada bedanya.

Agar Real Madrid bisa lolos ke final dan merampas mahkota dari Muenchen, maka hal-hal berikut harus mereka lakukan:

1. Jangan sampai pemain Bayern bisa membuat gol pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Sama sekali tidak boleh terjadi.

2. Cristiano Ronaldo harus bisa sembuh pada waktunya dan siap bermain.

3. Karim Benzema harus bisa tampil bagus, seperti ketika ia mencetak dua gol pada el clasico di La Liga, 23 maret lalu. Madrid memang kalah 3-4, tapi gol-gol Benzema sangat mengesankan.

4. Iker Casillas harus bisa mengulang penyelamatan ajaib yang hanya boleh dilakukannya ketika bermain di leg kedua di Jerman. Berangkali saja pada saat itu hasil pertandingan bisa memihak ke Madrid.

5. Di Maria harus lebih giat dan menjadi pelari sejati di sayap. Gelandang Argentina itu adalah padanan Franck Ribery.

Semua persyaratan itu kelihatannya sederhana, tapi sulit untuk dilakukan.

Satu lagi, Pep Guardiola adalah pelatih Bayern sekarang. Terakhir kali Madrid menghadapinya adalah pada Liga Champion 2011, di mana Guardiola bersama Barcelona menang di semifinal. Rekor Guardiola sebagai manajer melawan Madrid adalah 9-2-4, termasuk 5-0-2 ketika bermain di Santiago Elernabeu.

Tantangan terberat Real Madrid baru dimulai. Mampukah mereka menuntaskan kisah yang dimulai sejak 12 tahun itu?

Head-To-Head Real Madrid vs Bayern München: 
26 Apr 2012 (PLC) Real Madrid 2 - 1 Bayern München
18 Apr 2012 (PLC) Bayern München 2 - 1 Real Madrid
14 Agu 2010 (PUC) Bayern München 2 - 4 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:
17 Apr 2014 (CDR) Barcelona 1 - 2 Real Madrid  
13 Apr 2014 (PLL) Real Madrid 4 - 0 Almeria  
09 Apr 2014 (PLC) Borussia Dortmund 2 - 0 Real Madrid  
06 Apr 2014 (PLL) Real Sociedad 0 - 4 Real Madrid  
03 Apr 2014 (PLC) Real Madrid 3 - 0 Borussia Dortmund  

Lima Pertandingan Terakhir Bayern München:
19 Apr 2014 (BJ1) Eintracht 0 - 2 Bayern München  
17 Apr 2014 (DFB) Bayern München 5 - 1 FC Kaiserslautern 
12 Apr 2014 (BJ1) Bayern München 0 - 3 Borussia Dortmund 
10 Apr 2014 (PLC) Bayern München 3 - 1 Manchester United  
05 Apr 2014 (BJ1) FC Augsburg 1 - 0 Bayern München  

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Bayern München: 

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Coentrao, Carvajal, Bale, Alonso, Modric, Di Maria, Illarramendi, Benzema.

Bayern München: Neuer; Lahm, Dante, Boateng, Alaba; Götze, Kroos; Ribéry, Müller, Robben; Mandzukic.

PREDIKSI SKOR: Real Madrid 2 - 0 Bayern Munchen.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger