PREDIKSI SKOR AREMA CRONUS VS MAZIYA

PREDIKSI SKOR AREMA CRONUS VS MAZIYA AFC CUP 2 APRIL 2014 - Pelatih Arema Cronus memfokuskan perhatiannya pada lini depan timnya saat Arema menjamu Maziya dalam laga lanjutan penyisihan grup F Piala AFC 2014 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (1/4).

Ketajaman tim Singo Edan di tiga laga terakhir Piala AFC kurang memuaskan Suharno, dimana Arema mampu mencetak lima gol, tetapi dari jumlah itu hanya satu gol yang dilesakkan striker, itu pun melalui penalti. Sisanya dihasilkan Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, dan Gustavo Lopez yang berposisi sebagai gelandang.

Suharno berharap ketika melawan Maziya dari Maladewa, barisan depan yang biasa dihuni trio penyerang Cristian Gonzales, Samsul Arif, dan Beto Goncalves bisa lebih tajam. "Kami sudah melakukan banyak pembenahan, salah satunya lini depan," kata mantan pelatih Persiwa dan Persis Solo itu.

Pelatih asal Klaten, Jateng, itu juga meminta gelandang penyuplai bola, seperti Bustomi dan Gustavo, untuk memudahkan kerja rekannya di lini depan. Apabila kali ini kembali gagal mencetak gol melalui set-play, kepercayaan diri El Loco, Beto, dan Samsul dikhawatirkan bisa menurun.

"Kami sangat butuh bantuan dari Gustavo dan Bustomi, tapi saya juga tidak mengecilkan peran pemain lain. Semuanya harus bekerja lebih keras meski pertandingan dimainkan di kandang," kata Suharno.

Momentum Arema untuk mengasah kembali ketajaman lini depan tim cukup terbuka di laga ini bila melihat posisi Maziya, yang berada di dasar klasemen Grup F dengan poin satu. Suharno sudah menyiapkan dua skema awal, yakni 4-4 2 dan 4-3-3.

Gol demi golyang lahir dari para penyerang ditunggu karena tidak hanya untuk membangkitkan kembali daya gedor dan insting mencetak gol para striker. Kelahiran gol yang dibarengi dengan kemenangan dituju sebagai pengantar bagi Singo Edan lolos ke babak berikut.

Jika I Gede Sukadana dkk. mampu bekerja sama mengatasi problem itu, Singo Edan berpotensi meraup tiga poin dari tim tamu. Apalagi, absennya stoper Zhivko Todorov Dinev karena hukuman akumulasi kartu kuning diprediksi meninggalkan lubang di pertahanan lawan.

"Dinev pemain keras. Begitu kami ketahui dia absen, kami lega. Absennya Dinev jadi keuntungan bagi kami," ucap Joko Susilo, asisten pelatih Arema.

Pelatih Maziya, Ismail Mahfooz, mengingatkan agar Arema tidak terlena dengan kemenangan di leg pertama karena di pertemuan kedua ini mereka datang dengan semangat kuat untuk membalas kekalahan.

"Kami memang baru saja melakukan perjalanan terjauh selama mengikuti Piala AFC. Namun, hal ini tak bisa dijadikan alasan untuk bermain jelek. Kami akan gunakan pertandingan ini untuk ganti mengambil kemenangan," ujar Mahfooz.

Head-To-Head Arema Cronus vs Maziya:

19 Mar 2014 (AFC) Maziya S&RC 1 - 3 Arema

Lima Pertandingan Terakhir Arema:

19 Mar 2014 (AFC) Maziya S&RC 1 - 3 Arema 
11 Mar 2014 (AFC) Arema 1 - 3 Ha Noi T&T FC 
25 Feb 2014 (AFC) Selangor 1 - 1 Arema 
21 Feb 2014 (ISL) Arema 2 - 0 Barito Putera
13 Feb 2014 (ISL) Persita Tangerang 0 - 1 Arema 

Lima Pertandingan Terakhir Maziya:
19 Mar 2014 (AFC) Maziya S&RC 1 - 3 Arema 
11 Mar 2014 (AFC) Maziya S&RC 1 - 1 Selangor
25 Feb 2014 (AFC) Ha Noi T&T FC 5 - 1 Maziya S&RC
30 Apr 2013 (AFC) SHB Da Nang FC 3 - 1 Maziya S&RC 
23 Apr 2013 (AFC) Maziya S&RC 6 - 1 Kelantan

Prediksi susunan pemain Arema Cronus vs Maziya:


Arema Cronus: Meiga; Gathuessi, Beny, Igonefo, Al Farizie; Gustavo Lopez, Sukadana, Bustomi; Goncalves, Gonzales, Samsul.

Maziya: Imran; Ali Amdhan, Rilwan, Samdhooh, Ibrahim; Arif, Shiyam Ibrahim, Ahmed; Asadhulla, Abu Desmond, Adey.

PREDIKSI SKOR: Arema 3 - 0 Maziya

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger