PREDIKSI SKOR EVERTON VS CRYSTAL PALACE

Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace EPL 17 April 2014 - Everton seperti sedang berada di atas awan. Kemenangan tipis 1-0 atas Sunderland pada akhir pekan lalu mengantar The Toffees mengudeta posisi Arsenal di undakankeempat klasemen.

Tak cuma itu, koleksi 66 angka milik pasukan Roberto Martinez juga menjadi rekor poin terbanyak sepanjang sejarah partisipasi klub di pentas Premier League. Rekor sebelumnya dipegang oleh skuat Everton musim 2007/08 (65 poin).

Kini sukses tidaknya Everton finis di empat besar bakal bergantung pada usaha mereka sendiri. Tiket ke Liga Champion musim depan akan aman apabila The Toffees sanggup menyapu bersih lima laga sisa dengan kemenangan.

Karena itu, poin sempurna wajib kembali disasar Everton kala menjamu Crystal Palace, Rabu (16/4). Tampil di Goodison Park akan memberikan motivasi tersendiri bagi Romelu Lukaku dkk.

The Toffees selalu mampu mengukir kemenangan dalam tujuh laga kandang pamungkas. Jika berhasil mengantongi tripoin atas Palace, Lukaku cs. bakal menyamai torehan tim pada 1990, yang sukses meraup delapan tripoin kandang secara konsekutif.

"Saya sangat bersemangat. Sambutan akan terjadi langsung di depan kami dan hal itu sangat spesial. Kami baru saja mencatat rekor poin tertinggi sepanjang sejarah klub di EPL. Saya pikir pemain layak mendapatkan sambutan istimewa," kata Martinez.

"Kami butuh dukungan maksimal dari fan sebab Palace adalah salah satu tim yang sangat kuat dalam bertahan. Laga akan berjalan sulit karena itu kami harus bersiap secara baik " tuturnya lagi.

Kewaspadaan Martinez jelas sangat beralasan. Sejak diarsiteki Tony Pulis, Palace berkembang menjadi tim yang sangat solid. The Eagles alias Si Elang cuma kebobolan 18 gol dalam 21 laga bersama Pulis. Dalam rentang itu, cuma Chelsea (14 kali kebobolan) yang mengukir rekor kemasukan gol lebih baik daripada Palace.

Apalagi, Palace juga tengah mengukir tren positif dengan selalu meraih kemenangan dalam tiga pekan terakhir. Palace kini bertengger di posisi ke-12 dan mengoleksi 37 poin. Kendati demikian, jarak tujuh poin dari zona merah belum dirasa aman oleh Pulis.

Sang manajer berharap timnya segera mampu menggapai 40 poin. "Anda tidak bisa santai karena segala hal bisa berubah begitu cepat. Sangat penting untuk mengetahui bahwa tim secara matematis dipastikan aman dari jeratan relegasi. Hingga kepastian itu tercapai, saya akan sangat berhati-hati," kata Pulis.

Head-To-Head Everton vs Crystal Palace:

09 Nov 2013 (EPL) Crystal Palace 0 - 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Everton:

12 Apr 2014 (EPL) Sunderland 0 - 1 Everton
06 Apr 2014 (EPL) Everton 3 - 0 Arsenal 
30 Mar 2014 (EPL) Fulham 1 - 3 Everton 
26 Mar 2014 (EPL) Newcastle United 0 - 3 Everton 
22 Mar 2014 (EPL) Everton 3 - 2 Swansea City 

Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace:

12 Apr 2014 (EPL) Crystal Palace 1 - 0 Aston Villa
05 Apr 2014 (EPL) Cardiff City 0 - 3 Crystal Palace 
29 Mar 2014 (EPL) Crystal Palace 1 - 0 Chelsea 
22 Mar 2014 (EPL) Newcastle United 1 - 0 Crystal Palace
15 Mar 2014 (EPL) Sunderland 0 - 0 Crystal Palace 

Prediksi susunan pemain Everton vs Crystal Palace:


Everton: Tim Howard, Baines, Distin, John Stones, McCarthy, Barry, Osman, Coleman, Deulofeu, Naismith, Lukaku.

Crystal Palace: Speroni, Ward, Mariappa, Dann, Delaney, Bolasie, Dikgacoi, Puncheon, Jedinak, Ledley, Jerome.

PREDIKSI SKOR: Everton 2 - 0 Crystal Palace.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger