PREDIKSI SKOR BARCELONA VS ATLETICO MADRID

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Liga Champions 2 April 2014 - Barcelona dan Atletico Madrid siap memindahkan rivalitas kuat mereka di La Liga ke ajang yang lebih tinggi: Liga Champions.

Bersaing ketat di pentas La Liga, kedua tim ini kemudian harus saling mengalahkan di babak perempat final LC. Laga dua leg nanti bakal menjadi sejarah duel pertama kedua kubu di pentas antar klub paling bergengsi ini.

Pertemuan pertama digelar di Camp Nou pada Setasa (1/4). Meski mengawali duel di rumah sendiri, tak serta-merta El Barca langsung menjadi favorit di leg pertama.

Atleti sejauh ini selalu bisa menjadi mimpi buruk mereka. Sebelum pengundian dilakukan pun, Atletico ada di deret atas tim yang tak diinginkan untuk dilawan oleh Barcelonistas.

Tiga kali sudah kedua klub bertemu di musim ini, tetapi tak pernah ada pemenangnya. Dari dua duel di ajang Piala Super Spanyol di awal musim, duakali pula berakhir imbang: 1-1 di Vicente Calderon dan 0-0 di Camp Nou.

Barca membawa pulang titel juara karena unggul agresivitas gol tandang. Pertemuan terakhir dihelat di pekan ke-19 La Liga pada awal tahun. Atletico juga menahan imbang Barca nirgol.

"Dari tiga laga itu, mereka membuktikan diri menjadi tim yang sulit dikalahkan," ucap pelatih Barca, Gerardo "Tata"Martino, saat konferensi pers sebelum laga seperti dirilis situs resmi UEFA.

"Rahasia memenangi partai ini adalah berusaha menyamai intensitas mereka. Jika seorang pelatih sudah memiliki konsep untuk melakukannya, tinggal memainkan pemain yang tepat di posisi terbaik. Mengorbankan Neymar dengan memasangnya di sisi kanan misalnya. Namun, pemain seperti Neymar bakal tetap bersinar bermain di mana saja," kata Tata.

Pelatih tim sekelas Barca mengakui intensitas Atleti begitu hebat. Semua pemain di atas lapangan bak tak kenal lelah mengejar bola ke tiap sudut.

Pasukan Diego Simeone amat solid dalam bertahan dan tajam ketika keluar menyerang. Atletico membuat 20 gol, sama dengan koleksi El Barca, dari 65 tembakan akurat. Barca butuh 77 tendangan.

Striker debutan LC di kubu Atletico, Diego Costa, menjadi protagoniS utama. Ia mencetak tujuh gol dari lima laga. Hanya, Costa tak ditemani tandemnya di LC, Raul Garcia, yang harus menjalani hukuman satu laga

Garcia ialah raja gol kedua Atleti di pentas ini dengan empat gol. Di sisi lain, ketangguhan lini belakang tergambar dari jumlah empat gol yang diterima kiper Atleti, Thibaut Courtois. Jumlah itu tercatat yang paling minim di antara partisipan perempat final LC lain.

Sekarang, lawan Courtois adalah Leonel Messi, Atletico memang korban favorit Messi, tapi iatak bisa mengoyak jala gawang Los Colchoneros dalam empat bentrokan terakhir.

Head-To-Head Barcelona vs Atlético Madrid:

12 Jan 2014 (PLL) Atlético Madrid 0 - 0 Barcelona
29 Agu 2013 (PSS) Barcelona 0 - 0 Atlético Madrid
22 Agu 2013 (PSS) Atlético Madrid 1 - 1 Barcelona
13 Mei 2013 (PLL) Atlético Madrid 1 - 2 Barcelona
17 Des 2012 (PLL) Barcelona 4 - 1 Atlético Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona:

29 Mar 2014 (PLL) Espanyol 0 - 1 Barcelona
27 Mar 2014 (LLP) Barcelona 3 - 0 Celta Vigo
24 Mar 2014 (LLP) Real Madrid 3 - 4 Barcelona 
16 Mar 2014 (LLP) Barcelona 7 - 0 Osasuna 
13 Mar 2014 (UCL) Barcelona 2 - 1 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:

30 Mar 2014 (PLL) Athletic Bilbao 1 - 2 Atlético Madrid 
27 Mar 2014 (LLP) Atlético Madrid 1 - 0 Granada 
23 Mar 2014 (LLP) Real Betis 0 - 2 Atlético Madrid 
16 Mar 2014 (LLP) Atlético Madrid 1 - 0 RCD Espanyol 
12 Mar 2014 (UCL) Atlético Madrid 4 - 1 AC Milan

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Atlético Madrid:


Barcelona: Pinto, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Fabregas, Busquets, Xavi, Iniesta, Messi, Neymar.

Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Miranda, F.Luis, GOdin, Koke, Gabi, Turan, Tiago, Costa, Villa.

PREDIKSI SKOR: Barcelona 2 - 1 Atletico Madrid

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger