PREDIKSI SKOR CHELSEA VS PSG

Prediksi Skor Chelsea vs PSG Liga Champions 9 April 2014 - Chelsea akan menjamu PSG dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2013/2014 yang akan berlangsung di  Stamford Bridge, Rabu, 9 April 2014, dinihari WIB.

Pemilik yang kaya dan ambisius. Salah satu ibu kota yang hebat di Eropa. Gelontoran jutaan euro. Terjadinya dominasi domestik. Sekarang, antarklub menjadi tujuan berikut. Paris Saint-Germain sebenarnya melalui jalan yqng dibangun secara efektif 10 tahun lalu, ketika Jose Mourinho mengubah kekayaan Roman Abrahamovic menjadisebuah mesin sepak bola yang tangguh.

Untuk kedua kalinya musim ini, pada perempat final, Chelsea akan menghadapi Les Parisiens, 8 April. Kali ini Chelsea akan menjadi tuan rumah di Stamford Bridge. Dua klub kaya dengan pemilik yang tidak ragu untuk mengeluarkan uang. Akan tetapi, keduanya tetap saja harus hati-hati dengan yang nama Financial Fair Play yang dibuat oleh UEFA.

Sejak diambil alih oleh Qatar Invesknent Authority pada 2011, FSG telah belanja hampir sebanyak 300 juta pound untuk membeli pemain baru, termasuk pembelian bergaya "galactico' untuk Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Kembali ke Liga Champion. Dengan segala kekayaan dan segenap pemain yang dimiliki PSG, Mourinho yakin mereka adalah favorit untuk bisa lolos ke semifinal.

"Pemilihan pemain yang mereka lakukan sangat fantastis, Setelah mempelajari mereka melalui mata manajer, saya menemukan bahwa PSG tidak hanya terdiri dari pemain-pemain bagus, tetapi juga sebuah tim yqng hebat. PSG lebih bagus ketimbang yang saya pikir," kata Mourinho.

Mourinho menyoroti khusus Ibrahimovic, pemain yang bekerja sama dengannya di Inter Milan. "Saya bisa katakan bahwa ia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Sayangnya, ia tidak bermain di Premier League. Namun, ia memiliki karier yang kaya dan saya rasa ia adalah salah satu pemain terhebat," ujar manajer asal Portugal itu.

Walau mendukung PSG untuk lolos ke semifinal, tetap saja Maurinho berpesan kepada anak buahnya untuk tidak takut pada klub mana pun, termasuk kepada PSG. Bahkan, Mou sudah memprediksi bahwa tim asuhannya akan bertemu Barcelona di semifinal nanti.

Jadi, akankah Chelsea menyerah dan mempersilakan PSG melenggang ke semifinal? Rasanya Mourinho akan punya resep khusus untuk Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpillcueta: cara yang efektif untuk menghentikan Zlatan Ibrahimovic.

Head-To-Head Chelsea vs PSG:
03 Apr 2014 (PLC) Paris Saint-Germain 3 - 1 Chelsea
23 Jul 2012 (PUC) Paris Saint-Germain 1 - 1 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea:
05 Apr 2014 (EPL) Chelsea 3 - 0 Stoke City 
03 Apr 2014 (PLC) Paris Saint-Germain 3 - 1 Chelsea
29 Mar 2014 (EPL) Crystal Palace 1 - 0 Chelsea 
22 Mar 2014 (EPL) Chelsea 6 - 0 Arsenal
19 Mar 2014 (PLC) Chelsea 2 - 0 Galatasaray  

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint-Germain:
05 Apr 2014 (L1P) Paris Saint-Germain 3 - 0 Stade de Reims
03 Apr 2014 (PLC) Paris Saint-Germain 3 - 1 Chelsea
29 Mar 2014 (L1P) OGC Nice 0 - 1 Paris Saint-Germain 
22 Mar 2014 (L1P) FC Lorient 0 - 1 Paris Saint-Germain 
17 Mar 2014 (L1P) Paris Saint-Germain 2 - 0 AS Saint-√Čtienne

Prediksi susunan pemain Chelsea vs PSG:

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, Luiz, Matic, Schurle, Oscar, Hazard, Torres.

PSG: Sirigu, Maxwell, Thiago, Marquinhos, Jaller, Matuidi, Motta, Veratti, Lavezzi, Ibrahimovic, Cavani.

HANDICAP: 0 : 3/4

PREDIKSI SKOR: Chelsea 2 - 0 PSG

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger