PREDIKSI SKOR UDINESE VS JUVENTUS

Prediksi Skor Udinese vs Juventus ISL 14 April 2014 - Roma kembali berhasil mendekat ke puncak klasemen setelah mengalahkan Atalanta. Juventus seharusnya juga terlecut untuk mendapatkan kemenangan ketika melawat ke Stadion Friuli ketika menghadapi Udinese, Senin (14/4).

Roma kini berjarak lima angka dengan Juventus. Pekan lalu, Sang Serigala membuat tekanan yang sama setelah mentas lebih awal, tetapi tak membuat nyali Juventus ciut. Kondisi itu harusnya akan terulang ketika menghadapi Udinese.

"Saya pikir tidak normal ketika sebuah tim sudah unggul 11-12 poin atas lawan terdekat saat musim menyisakan 9-10 pertandingan. Meski begitu, kami tetap pantas mendapatkan keunggulan tersebut. Keunggulan ini membuktikan tingginya level kualitas Juventus sekaligus menunjukkan tim ini punya kedalaman serta kuatnya keyakinan untuk meraih prestasi terbaik," kata Gianluigi Buffon.

Bila membandingkan performa kedua tim, Juventus sepertinya akan melanjutkan hasil-hasil positif mereka selama ini.

Si Nyonya Tua hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terbaru, yakni ketika bertemu Napoli. Sisanya berujung kemenangan Udinese mencatatkan hasil beragam dalam periode tersebut: tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Hany4 kondisi yang harus membuat Carlos Tevez dkk waspada adalah tiga kemenangan Udinese itu hadir di Friuli, stadion yang akan mereka datangi awal pekan ini.

Kemenangan lahir atas Milan (1-0), Sassuolo (1-0), dan Catania (1-0). Walau terlihat minimalis, tiga kemenangan berurutan Udinese tersebut kembali menunjukkan Friuli sebagai tempat tak menyenangkan untuk dikunjungi tamu

Di pertengahan musim, Friuli seperti sebuah gubuk yang mudah rubuh. Kini, pasukan Francesco Guidolin mencoba menjadikan Friuli kembali menjadi sebuah benteng.

"Kami berharap partai Senin akan membuat fan pulang dengan senyum puas. Kami akan memberikan yang terbaik demi mereka. Juve adalah tim terbaik di Liga. Bila ingin mendapatkan poin maksimum, kami harus menunjukkan permainan sempurna," kata bek sayap Dusan Basta.

Udinese boleh berharap Juventus datang dengan kondisi kelelahan. Walau gelandang Claudio Marchisio menyebut timnya masih punya banyak tenaga tersisa guna menjalani sisa musim, tak bisa dimungkiri kaki-kaki pejuang dari Torino mulai letih.

Kecermatan rotasi yang digeber Antonio Conte akan terus diuji hingga aktif musim mengingat timnya masih mentas di Liga Europa. Setelah diistirahatkan ketika menghadapi Lyon pada tengah pekan kemarin, Conte sepertinya bakal kembali memainkan Fernando Llorente, Stephan Lichtsteiner, dan Paul Pogba sejak awal.

Hal ini bisa dibilang kabar buruk buat Udinese. Dalam dua pertemuan terkini, Llorente menyumbang satu gol ketika Juve menang 1-0 di duel pertama musim ini, sementara Pogba dua kali saat Juve unggul 4-0 musim lalu.

Head-To-Head Udinese vs Juventus:

02 Des 2013 (PSA) Juventus 1 - 0 Udinese
20 Jan 2013 (PSA) Juventus 4 - 0 Udinese
02 Sep 2012 (PSA) Udinese 1 - 4 Juventus
29 Jan 2012 (PSA) Juventus 2 - 1 Udinese
22 Des 2011 (PSA) Udinese 0 - 0 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir Udinese:

06 Apr 2014 (PSA) Fiorentina 2 - 1 Udinese
01 Apr 2014 (PSA) Udinese 1 - 0 Catania
28 Mar 2014 (PSA) Inter Milan 0 - 0 Udinese 
23 Mar 2014 (PSA) Udinese 1 - 0 Sassuolo 
18 Mar 2014 (PSA) AS Roma 3 - 2 Udinese 

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

11 Apr 2014 (PLE) Juventus 2 - 1 Olympique Lyonnais
08 Apr 2014 (PSA) Juventus 2 - 0 Livorno 
04 Apr 2014 (PLE) Olympique Lyonnais 0 - 1 Juventus
31 Mar 2014 (PSA) Napoli 2 - 0 Juventus 
27 Mar 2014 (PSA) Juventus 2 - 1 Parma

Prediksi susunan pemain Udinese vs Juventus:


Udinese: Scuffet, Heurtaux, Danilo, Domizzi, Pereyra, Allan, Fernandes, Yebda, Basta, Silva, Di Natale.

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Asamoah, Pirlo, Marchisio, Pogba, Lichsteiner, Tevez, Llorente.

PREDIKSI SKOR: Udinese 0 - 2 Juventus

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger