Putri Bunga Meriahkan Trade Center

BUKAN wanita dewasa saja yang dapat bergaya di atas catwalk. Buktinya, belasan peserta lomba fesyen Putri Bunga 2008 tampil percaya diri, di lantai dasar Balikpapan Trade Center, Minggu (30/11). Tiga dewan juri mengaku kesulitan mencari sang juara. Perlombaan fasyen tingkat Sekolah Dasar ini meriahkan suasana di Trade Center.
Dewan juri III dari Redaksi Kaltim Post Indra Nuswantoro mengatakan, 10 peserta yang mengikuti lomba menampilkan busana dan gaya anggun. Dewan juri harus memilih terbaik di antara yang terbaik.
“Nah, memilih seperti inilah yang memakan waktu lama. Perlu penilaian yang objekftif,” ujar Indra.
Dari hasil penilaian, juara satu berhasil diraih Kalya dengan nilai 770.Kemudian, juara II diduduki oleh Jenifer yang berhasil mengumpulkan nilai hingga 755. Sedangkan juara III dimenangkan oleh Shintya dengan nilai 740. Terakhir harapan satu ditempati oleh Olga dengan nilai 705.
Selain lomba fesyen, ditempat yang sama juga digelar lomba mewarnai dan menggambar. Peserta lomba mewarnai sebanyak 120 orang dan menggambar diikuti 7 anak. Dua perlombaan dalam rangka memperingati hari guru ini bertajuk hijau kotaku.
Lomba mewarnai dibagi 2 katagori TK dan SD kelas 1 sampai kelas 3. Sedangkan lomba menggambar untuk kelas 4 hingga 6 SD.
Juara I lomba mewarnai tingkat TK dimenangkan Bambang Teguh dengan nilai 90. Diikuti oleh Azzahrah A Rahman dan Fara dengan nilai masing-masing 83 dan 80. Untuk juara favorit lomba mewarnai jatuh pada Gusti Ayu dengan nilai 95.
Sementara di katagori SD Juara I jatuh pada Zakhfira dengan nilai 252, Juara II Kenny dengan nilai 238, Juara III Felicia dengan nilai 237. Sementara, juara harapan dengan poin 231 ditempati oleh Yienova.
Juara I Lomba menggambar diraih dengan poin 265 oleh Adisty, Juara II dengan poin 247 dimenangkan oleh Novia. Sedangkan juara III dan Harapan satu secara berurutan ditempati oleh Ardani dan Rika. Ketiga perlombaan ini didukung atas kerjasama Kaltim Post, Forum Biru, Warnet Al Banjari, Trisula Collection dan CV Elang Perkasa.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger