Model Seksi VS Terbaru

Absennya Adriana Lima dan Gisele Bundchen boleh saja membuat Alessandra Ambrosio dan Marisa Miller bertahta di Victoria’s Secret. Tapi, mereka kini mendapat lawan yang tak kalah seksinya: Lindsay Ellingson dan Emanuela De Paula.

Emanuela De Paula, model asal Brasil, pernah dua tahun menjalani kontrak bersama Next. Sedangkan Lindsay Ellingson adalah model Amerika yang pernah bekerja sama dengan Chanel, Dolce & Gabbana, dan Valentino.

Dengan tubuh yang seksi dan wajah cantik, tidaklah mengherankan jika Victoria’s Secret memburu kedua gadis ini. Kualitas dan kemampuan mereka di dunia fesyen tidaklah bisa diragukan.

Tentu saja, ada alasan lain kenapa Victoria’s Secret buru-buru menjaring bintang baru. Pasalnya, Adriana Lima, model asal Brasil, kini konsentrasi pada proses kehamilannya. Inilah posisi yang bakal diisi Lindsay dan Emanuela.

Jangan lupa pula, Victoria’s Secret masih punya Miranda Kerr. Model bertuuh sintal ini harus mampu menunjukkan pose terbaiknya dalam beberapa bulan ini karena dua model cantik yang masih muda diperkirakan akan menuai popularitas.



comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger