Sportif dan Military Look Pull and Bear

Bagi Anda pemuja karakter maskulin, inilah waktu Anda untuk tampil bergaya, hadir dalam beberapa inspirasi gaya, gaya "Aviator look" terinspirasi gaya gagahnya seorang pilot dengan jaket kulit, dasi, sarung tangan kulit, topi dengan cuping di samping telinga, juga flight suits, menghadirkan gaya Retro mulai tahun 1940-an.

Gaya Vintage Military hadir menginspirasi detail koleksi yang gayanya diambil dari seragam militer, yaitu; patch, medali, garis, dan gold button yang dihadirkan dalam warna khaki dipadu dalam corak bunga pada tirai dalam warna beige dan pink.

Untuk gaya 1980-an atau "80s", dua garis Pop dan Rock dipadukan dengan garis siluet yang fit pada lekuk tubuh namun dengan finishing yang begitu bebas, mulai dari vinil, bahan berkilau, manik, leopard-skin color, pola geomatrik dan rocker-style yang di warna merah, biru, magenta dan hitam.

Gaya Dark Princess hadir dengan sentuhan gothic dengan studs, aplikasi metalik, dengan jaket, biker boots dan denim boots dengan aplikasi bahan kulit. Warna dirty seperti smoke stone atau ungu, gaya kontra bordir style dipadukan dengan thuggish look.

Untuk gaya Country-grunge hadir dengan gaya baju longgar dan nyaman, dengan kain wol yang hangat, siluet kepompong, warna cerpelai dan natural, topi berukuran besar, scarve, kaos kaki tebal, dan mountain boots.

Street style nan sporty hadir dalam Street-Sport, gaya era 1980-an ini hadir dengan nilon jaket dan training, dikombinasikan dengan celana skinny berwarna cerah.

Koleksi Pull and Bear untuk musim Autumn Winter 2009/2010 ini memang cocok untuk Anda pencinta rangkaian gaya maskulin yang ingin terlihat seksi, bebas dan petualang.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger