Trend Gaun Futuristik

Tren daun berpotongan futuristik ala Lady Gaga mulai menjamur di kalangan selebritis. Namun tentu saja gaun-gaun yang mereka pilih tak seunik milik Lady Gaga. Mau lihat seperti apa?


Gaun futuristik biasanya berciri potongan dan bahan yang kaku. Tak ada detil-detil anggun yang biasa ada di gaun lain. Gaun dengan model futuristik biasanya bercitarasa moderen, namun selalu memiliki kesan yang seksi bagi si pemakai.


Gaun hitam milik Dita Von Tesse memiliki aksen di mencolok di bagian dada. potongan pingulnya juga dibuat kaku. Gaun hitam dengan aksen garis horizontal dan vertikal ini memkiliki kesan anggun karena potongan rok pinsilnya.


Beyonce memilih gaun yang berbeda. Warna metalik dipilih Beyonce. Warna itu memberi kesan futuristik yang lebih. Gaun tube dress itu bermodel mermaid di bagian bawah.


January Jones juga memilih gaun futuristik dengan potongan kaku di pinggul. Bagian bustiernya diberi aksen garis-garis yang berkesan moderen. Namun untuk rok, Jones memilih bahan chiffon yang lembut. Perpaduan moderen dan klasik yang cerdas.


comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger