PREDIKSI SKOR ARSENAL VS EVERTON

Prediksi Skor Arsenal vs Everton 8 Maret 2014 - Melihat situasi terkini, Piala FA barangkali adalah kesempatan terbaik Arsenal untuk meraih gelar. Kekalahan di kandang Stoke akhir pekan lalu membuat Arsenal tertinggal empat poin dari Chelsea sebagai pemegang tampuk pimpinan klasemen EPL. Agar asa juara tetap menyala, Mesut Oezil dkk. wajib tampil dahsyat dalam 10 laga tersisa mengingat Chelsea sangat konsisten dalam meraih poin.

Situasi Arsenal di pentas Liga Champion juga pelik. Mereka wajib membalikkan defisit dua gol kala berkunjung ke markas Bayern Muenchen medio pekan depan. Pada pertemuan perdana yang digelar di Emirates, The Gunners bertekuk lutut 0-2 dari sang tamu asal Jerman.

Karena ini, jika tak ingin puasa gelar memanjang menjadi selama sembilan musim berturut-turut, Arsenal mesti sanggup menekuk Everton di babak VI atau perempat final Piala FA, Sabtu (8/3).

Hasil positif kontra Everton boleh jadi bakal kembali memicu optimisme para punggawa tim untuk berprestasi lebih baik di ajang EPl dan Liga Champion.

"Kami mendapatkan hasil yang mengecewakan di kandang Stoke dan hal yang sangat penting untuk bangkit adalah dengan menunjukkan respons yang tepat. Piala FA merupakan prioritas mutak," kata Manajer The Gururers, Arsene Wenger kepada BBC.

Arsenal telah dipastikan akan bermain tanpa Jack Wilshere, Theo Walcott, dan Abou Diaby, yang harus meringkuk di ruang terapi. Masalah bertambah dengan gangguan hamstring yang didapatkan Laurent Koscielny kala membela Prancis tengah pekan lalu.

Untung bagi Arsenal, sang bek disebut masih berpeluang pulih tepat pada hari pertandingan.

Kendati terganggu masalah kebugaran pemain, keyakinan boleh terus dipupuk The Gunners mengingat mereka memiliki rekor kandang ciamik di pentas Piala FA. Selama dibesut Wenger, Arsenal mencatat 27 kemenangan, 10 hasil imbang, dan cuma 2 kekalahan.

Ketangguhan Arsenal di partai kandang kian sahih jika menilik catatan tanpa kekalahan mereka dalam 13 laga terakhir di pentas domestik musim ini.

Everton tak memiliki catatan bagus saban berjumpa Arsenal. Dalam 19 laga termutakhir di berbagai ajang, mereka tak pernah menang (4 kali seri dan 15 kali kalah).

"Kita semua tahu bahwa Arsenal adalah tim yang luar biasa, terlepas dari kekalahan yang mereka alami pada pekan lalu. Mereka sangat konsisten.

Bermain di kandang bakal menjadi keuntungan besar buat mereka. Jika Anda ingin memilih waktu yang tak ideal untuk menghadapi Arsenal, barangkali sekarang adalah saatnya," kata Manajer Everton, Roberto Martinez.

Head-To-Head Arsenal vs Everton:
08 Des 2013 (EPL) Arsenal 1 - 1 Everton
17 Apr 2013 (EPL) Arsenal 0 - 0 Everton
29 Nov 2012 (EPL) Everton 1 - 1 Arsenal
22 Mar 2012 (EPL) Everton 0 - 1 Arsenal
10 Des 2011 (EPL) Arsenal 1 - 0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
01 Mar 2014 (EPL) Stoke City 1 - 0 Arsenal
22 Feb 2014 (EPL) Arsenal 4 - 1 Sunderland
20 Feb 2014 (PLC) Arsenal 0 - 2 Bayern München 
16 Feb 2014 (PFA) Arsenal 2 - 1 Liverpool 
13 Feb 2014 (EPL) Arsenal 0 - 0 Manchester United 

Lima Pertandingan Terakhir Everton:
01 Mar 2014 (EPL) Everton 1 - 0 West Ham
22 Feb 2014 (EPL) Chelsea 1 - 0 Everton 
16 Feb 2014 (PFA) Everton 3 - 1 Swansea City 
09 Feb 2014 (EPL) Tottenham 1 - 0 Everton 
01 Feb 2014 (EPL) Everton 2 - 1 Aston Villa

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Everton:

Arsenal: Fabianski, Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs, Flamini, Arteta, Cazorla, Oezil, Chamberlain, Podolski.

Everton: Robies, Coleman, Stones, Distin, Baines, Barry, McCarthy, Mirallas, Osman, Pienaar, Lukaku.

PREDIKSI SKOR: Arsenal 2 - 1 Everton.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger