PREDIKSI SKOR REAL MADRID VS LEVANTE

Prediksi Skor Real Madrid vs Levante 10 Maret 2014 - Kebetulan partai ini digelar di Santiago Bernabeu, markas Los Blancos yang tak pernah tersentuh hasil selain kemenangan di semua ajang sejak awal Oktober silam.

Tripoin kontra Levante pun menjadi wajib hukumnya. Apalagi, Madrid menggelar duel sehari setelah dua rival utama, Atletico Madrid dan Barcelona.

Peringkat El Real di klasemen ketika sepak mula laga ini bisa sedang berada di posisi ketiga di bawah Barca dan Atleti, apabila kedua tim pesaing menang di laga masing-masing. Jarak Madrid saat ini dengan Barca cuma sepoin dan dengan Atletico hanya tiga.

Di sisi lain, Los Blancos punya kesempatan untuk memperlebar jarak apabila dua rival ini terpeleset. Dengan 12 laga tersisa di La Liga musim ini, satu kesalahan kecil bisa memicu petaka.

Madrid punya keunggulan karena dari selusin laga sisa itu, sebanyak tujuh di antaranya digelar di Bernabeu. Levante adalah yang pertama dan skuat asuhan Carlo Ancelotti harus bisa memanfaatkan situasinya.

Kabar baik buat Don Carlo, laga internasional tak memberi imbas negatif. Madrid biasanya amat rentan dengan virus FIFA, sebutan populer untuk pemain yang kembali ke klub setelah membela negaranya dengan kondisi cedera.

Sebanyak 11 personel utama Madrid yang tampil pada tengah pekan ini kembali tanpa mengalami problem berarti. Praktis hanya Pepe yang mengalami kendala. Ia memang tak tampil membela Portugal karena sakit.

Dalam sesi latihan resmi pada Kamis (6/3), tidak semua personel turut serta ke lapangan. Mereka yang bermain sepanjang laga atau hanya digantikan menjelang duel bubar tatkala membela negara masing-masing hanya berlatih di pusat kebugaran guna memulihkan kondisi fisik.

Trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) jelas salah satunya. Gareth Bale bermain selama 71 menit membela Wales melawan Islandia. Karim Benzema tampil 81 menit kala Prancis melawan Belanda dan Cristiano Ronaldo memmput 87 menit buat Portugal kontra Kamerun.

Sisi positifnya, mereka juga tak kehilangan ketajaman klub saat bertarung di laga internasional. Bale membuat dua assist dan satu gol buat wales. Benz mencetak gol keren ke gawang Belanda, dan Ronaldo menjadi raja gol sepanjang masa Portugal berkat dwigolnya ke gawang Kamerun.

Don Carlo memang butuh trio BBC dalam kondisi terbaik karena Levante punya potensi mengejutkan. Di pertemuan pertama, Granotas unggul dua kali dan memimpin 2-1 hingga menit akhir, sebelum Alvaro Morata (90') dan CR7 (90+4') membalikkan situasi.

Apalagi, kali ini, Granotas juga memiliki senjata lain untuk menghentikan ketajaman BBC, yakni Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika ini menjadi salah satu alasan utama Levante bisa menghindari zona degradasi.

"Sejujurnya, kami butuh Keylor dalam performa terbaik di Bernabeu. Bale, Benzema, dan Cristiano jelas trio striker paling berbahaya di dunia. Tak boleh ada kesalahan sekecil apa pun saat melawan mereka. Kendati begitu, kami tak takut karena punya resep untuk menyetop BBC," ucap pelatih Levante, Joaquin Caparros.

Head-To-Head Real Madrid vs Levante:

06 Okt 2013 (PLL) Levante 2 - 3 Real Madrid
06 Apr 2013 (PLL) Real Madrid 5 - 1 Levante
12 Nov 2012 (PLL) Levante 1 - 2 Real Madrid
13 Feb 2012 (PLL) Real Madrid 4 - 2 Levante
19 Sep 2011 (PLL) Levante 1 - 0 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

02 Mar 2014 (PLL) Atlético Madrid 2 - 2 Real Madrid 
27 Feb 2014 (PLC) Schalke 04 1 - 6 Real Madrid 
22 Feb 2014 (PLL) Real Madrid 3 - 0 Elche 
16 Feb 2014 (PLL) Getafe 0 - 3 Real Madrid 
12 Feb 2014 (CDR) Atlético Madrid 0 - 2 Real Madrid 

Lima Pertandingan Terakhir Levante:

02 Mar 2014 (PLL) Levante 2 - 0 Osasuna 
22 Feb 2014 (PLL) Real Valladolid 1 - 1 Levante 
16 Feb 2014 (PLL) Levante 1 - 0 Almeria
10 Feb 2014 (PLL) Real Sociedad 0 - 0 Levante
02 Feb 2014 (PLL) Levante 0 - 0 Rayo Vallecano 

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Levante:


Real Madrid: Diego Lopez, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric, Xabi Alonso, Di Maria, Ronaldo, Benzema, Bale.

Levante: Navas, Lopez, Rodas, Navarro, Juanfran, Sissoko, Pallardo, Garcia, Ivanschitz, El Zhar, Barral.

PREDIKSI SKOR: Real Madrid 3 - 0 Levante.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger