PREDIKSI SKOR VALENCIA VS LUDOGORETS

Prediksi Skor Valencia vs Ludogorets Europa League 21 Maret 2014 - Pertemuan antara Real Madrid dan Barcelona di final Copa del Rey musim ini, secara otomatis memberikan satu jatah tambahan untuk menapak panggung Liga Europa melalui posisi di klasemen La Liga. Jatah asli La Liga lewat jalur klasemen adalah dua tim yang duduk di peringkat 5 dan 6. Satu tiket lagi datang melalui tim yang menjuarai Copa del, Rey.

Di musim ini kasusnya sama dengan musim 2012/13, ketika Madrid bersua Atletico Madrid di partai puncak. Sama seperti musim lalu, kedua finalis mengambil tiket Liga Champion sehingga mewariskan selembar tiket lebih untuk tim di posisi ketujuh.

Untuk sementara ini, Real Sociedad (46), Villarreal (45), dan Sevilla (44) berada di barisan terdepan untuk menyabet ketiga tiket ke LE musim depan. Sementara itu, Valencia, Espanyol, dan Levante, yang sama-sama mengoleksi 36 poin, mencoba menjadi pengganggu serius untuk masuk LE via jalur klasemen.

Kendati demikian, Valencia punya jalur alternatif untuk sampai di kompetisi tersebut. Ya, Los Che masih aktif berlaga di LE musim ini dan bisa kembali berkompetisi secara otomatis di musim depan bila meraih titel pada Mei nanti. Jika mengukur probabilitas raihan tiket, kans terbesar Valencia justru terletak di LE.

Setelah hasil 3-0 di leg I perdelapan final melawan Ludogorets, pekan lalu, Valencia bisa dibilang sudah menginjakkan satu kaki di babak perempat final. Pertemuan kedua di Mestalla, Kamis (20/3), pun hanya akan lebih bersifat sebagai formalitas belaka.

Setidaknya cuma akan dipakai untuk menjajal kesiapan para pemain lapis kedua di pentas regional.

"Kami ingin menjuarai Liga Europa dan kami mengantongi keuntungan besar, jauh lebih dari yang kami bayangkan sebelumnya," ujar Juan Antonio Pizzi, pelatih Valencia mengomentari peluang timnya seusai kemenangan 3-0 di kandang wakil Bulgari tersebut.

Di Mestalla nanti, Pizzi membawa serta tiga cantera jebolan akademi Valencia: Portu, Gaya dan Salva Ruiz.

Head to head Valencia vs Ludogorets Razgrad:
14 Mar 2014 (PLE) Ludogorets Razgrad 0 - 3 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:
17 Mar 2014 (PLL) Real Sociedad 1 - 0 Valencia
14 Mar 2014 (PLE) Ludogorets Razgrad 0 - 3 Valencia
10 Mar 2014 (PLL) Valencia 1 - 1 Athletic Bilbao  
03 Mar 2014 (PLL) Rayo Vallecano 1 - 0 Valencia
28 Feb 2014 (PLE) Valencia 0 - 0 Dynamo Kiev   

Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets Razgrad:
14 Mar 2014 (PLE) Ludogorets Razgrad 0 - 3 Valencia
10 Mar 2014 (PAP) Lovech 0 - 0 Ludogorets Razgrad
02 Mar 2014 (PAP) Ludogorets Razgrad 5 - 0 Pirin Gotse
28 Feb 2014 (PLE) Ludogorets Razgrad 3 - 3 Lazio
23 Feb 2014 (PAP) Botev Plovdiv 2 - 2 Ludogorets Razgrad

Prediksi susunan pemain Valencia vs Ludogorets Razgrad:

Valencia: Diego Alves, João Pereira, Barragán, Mathieu, Senderos, Bernat, Fuego, Cartabia, Oriol Romeu, Alcácer, Vargas.

Ludogorets Razgrad: V. Stoyanov, Mäntylä, Barthe, Minev, Caiçara, Aleksandrov, Espinho, Dyakov, Bezjak, Marcelinho, Misidjan.

PREDIKSI SKOR: Valencia 3 - 0 Ludogorets Razgrad.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger