PREDIKSI SKOR PERSIBA BALIKPAPAN VS PERSEBAYA SURABAYA

Prediksi Skor Persiba Balikpapan vs Persebaya Surabaya 9 Maret 2014 - Persebaya terus mendapat sorotan karena belum optimal di awal LSI 2014. Duel kontra Persiba Balikpapan, Minggu (9/3) di Stadion Persiba, Balikpapan, bisa menjadi berat buat Bajul Ijo.

Kondisi internal Persebaya dikabarkan sedang goyah. Pencoretan Leo Saputra dan Patrice Nzekou membuat pemain lain merasa gelisah. Mereka bisa dibilang khawatir dengan masa depannYa. Apalagi jika menilik pernyataan manajemen yang akan melakukan evaluasi besar-besaran di akhir putaran pertama kompetisi.

Jika ingin tetap berada di Tim Bajul Ijo, para pemain harus bisa mengatrol posisi tim yang masih tertatih di klasemen Wilayah Timur atau Grup II. "Buktikan kalau mereka pantas berada di Persebaya. Kami tidak pernah main-main dengan rencana evaluasi," ujar Dhimam Abror, Direktur Olah Raga Persebaya.

Ricardo Salampessy, salah satu pemain senior, berharap rekan-rekannya tetap tenang menyikapi situasi panas di tim. "Rekan-rekan tetap harus rileks. Yakin pada diri masing-masing bahwa tim bisa berbuat lebih dibanding saat ini," kata mantan pemain PersiPura tersebut.

Asisten pelatih Persebaya, Francis Wewengkang, menilai Persiba bukan lawan yang bisa dipandang enteng. Tim Beruang Madu tengah memiliki segudang motivasi untuk bangkit.

Sama seperti PersebaYa, tim asuhan Jaya Hartono itu terlihat belum stabil. Namun, bermain di hadapan pendukungnya, Fernando Soler dkk. tak ingin menjadi pecundang.

"situasi seperti ini memaksa kami harus bekerja ekstra keras. Persiba masih menympan potensi besar yang belum muncul ke permukaan. Kami sudah siapkan semuanya, tinggal bagaimana anak-anak menjalankan," jelas Francis.

Aura positif dan keyakinan diapungkan Jaya. "Saya ingin laga ini bisa memberikan kemenangan pertama di awal musim ini. Persebaya bukan tim super yang tak bisa kami kalahkan. Jika kami bisa menang menghadapi tim bertabur bintang, motivasi pemain akan melonjak di laga-laga selanjutnya," ucap Jaya.

Janji bonus pun diutarakan pelatih yang pernah memoles Persik dan Persiram itu. Bonus yang dimaksud Jaya bukanlah bonus uang, melainkan bonus libur usai laga tersebut. Selama ini Persiba memiliki kebiasaan tetap berlatih sehari setelah pertandingan.

Head-To-Head Persiba Balikpapan vs Persebaya Surabaya:

17 Mar 2010 (ISL) Persiba Balikpapan 2 - 0 Persebaya
16 Des 2009 (ISL) Persebaya 0 - 0 Persiba Balikpapan

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan:

23 Feb 2014 (ISL) Perseru Serui 3 - 2 Persiba Balikpapan
20 Feb 2014 (ISL) Persipura 1 - 0 Persiba Balikpapan
04 Feb 2014 (ISL) Persiram 0 - 0 Persiba Balikpapan 
01 Feb 2014 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 1 Persiba Bantul 
13 Jan 2014 (IIC) Putra Samarinda 2 - 3 Persiba Balikpapan 

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya:
22 Feb 2014 (ISL) Persebaya 4 - 1 Persiba Bantul
18 Feb 2014 (ISL) Persebaya 1 - 1 Persiram 
10 Feb 2014 (ISL) Persela 3 - 0 Persebaya 
05 Feb 2014 (ISL) Persebaya 1 -  0 Putra Samarinda 
01 Feb 2014 (ISL) Persebaya 2 - 1 Mitra Kukar 

Prediksi susunan pemain Persiba Balikpapan vs Persebaya Surabaya:


Persiba Bantul: Wawan, Yudi, Arifki, Abzor, Ahmad, Rendy, Sembiring, Bahtiar, Taore, Soler, Ozuna.

Persebaya Surabaya: Jendri, Hasim, OK John, Ricardo, Novri, Ilham, Manahati, Julio, Alfin, Kenmogne, Greg.

PREDIKSI SKOR: Persiba Balikpapan 1 - 2 Persebaya Surabaya.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger