PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS OLYMPIAKOS

Prediksi Skor Manchester United vs Olympiakos Liga Champions 20 Maret 2014. Baik Manchester United maupun Olympiakos paham bahwa duel leg II babak 16 besar LC pada Rabu (19/3) merupakan laga terpenting mereka sepanjang musim, tetapi untuk alasan dan latar belakang yang sangat berbeda.

Bagi tim tuan rumah, duel ini lebih bermakna sebagai penyelamat musim mereka yang buruk. Performa United mencapai titik terendah lagi usai kalah telak 0-3 dari klub rival, Liverpool, pada akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membuat kans United mengakhiri musim EPL di pos empat besar makin mengecil. Entah bagaimana, tapi peluang Iblis Merah tampil lagi di LC musim depan sebagai juara bertahan mendadak terasa lebih masuk akal ketimbang via jalur klasemen EPL.

Hanya, syaratnya begitu sulit: United harus mengalahkan Olympiacos di Old Trafford. Mereka kalah 0-2 di pertemuan pertama. Demi lolos langsung, United harus unggul minimal tiga gol di pertemuan kedua nanti.

Kondisi sebaliknya terjadi di kubu tamu. Olympiacos datang dengan kepercayaan diri sangat tinggi. Sehari sebelum United ditekuk Liverpool, klub Yunani ini sudah memastikan gelar liga domestik dengan menyisakan lima pertandingan.

Pada Sabtu  (15/3), anak asuh Michel ini menang kandang 2-0 atas Panthrakikos. Tripoin itu membuat perolehan angka total Olympiacos (77 poin) tak bakal terkejar lagi oleh tim peringkat kedua, PAOK (59), dengan lima laga tersisa.

Menjadi hal wajar jika klub berjulukan Thrylos (Legenda) itu menyiapkan duel melawan United sebagai pelengkap pesta yang tertunda. Mereka berniat merayakan musim hebat ini dengan melaju sejauh mungkin di LC dan taget menyingkirkan United hanya langkah pertama.

"Kami belum bisa merayakan juara liga sepenuhnya. Ada partai besar di depan mata dan kami harus tetap tenang. Pada akhirnya momen buat berpesta itu akan datang juga," ungkap gelandang pencetak satu gol di pertemuan pertama, Alejandro Dominguez.

"Kami bisa dan siap untuk membuat sejarah di Liga nanti.Kami tak akan datang ke sana untuk bertahan, tapi berusaha menyetop mereka dari kebangkitan, mencegah mereka untuk menemukan permainan terbark, supaya kami yang lolos," tutur striker Nelson Valdez.

Persiapan Olympiacos telah matang. Sebagian besar pemain inti disimpan di laga terakhir di liga. Praktis hanya dianggap bisa membalikkan situasi. Mereka selalu menang di kandang saat melawan wakil Yunani di LC.

"Saya melihat dua kali dan Manchester United bangkit dari ketertinggalan dua gol. Yang terakhir terjadi sekitar 1984. Memang bukan hal yang sering terjadi, tetapi kami yakin mampu mewujudkannya," ujar Moyes saat konferensi pers sebelum laga.

Seberapa besar kesempatan Moyes dan Manchester United? Lewat hitungan yang kompleks dan mempertimbangkan banyak variabel, situs Bloomberg Sporf menyebut kans United menang 3-0 tak sampai delapan persen. Selebihnya, hasil akhir lain bakal memihak kelolosan Olympiacos.

Meski demikian, Michel tak mau gegabah. Pria asli Spanyol itu menyebut skor 2-0 di duel pertama bukanlah keunggulan signifikan dan dia membuktikan ucapannya. Michel hadir di laga United vs Liverpool. Dalam sesi latihan resmi pada awal pekan ini, Olympiakos juga menggelar tendangan pinalti.

Fakta bahwa United selalu sempurna di kandang juga jadi pertimbangan. Mereka tiga kali mengalahkan Leverkusen, Real Sociedad dan Shakhtar Donetsk  di fase grup.

Head-To-Head Manchester United vs Olympiakos:
26 Feb 2014 (PLC) Olympiakos 2 - 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
16 Mar 2014 (EPL) Manchester United 0 - 3 Liverpool
08 Mar 2014 (EPL) West Brom 0 - 3 Manchester United
26 Feb 2014 (PLC) Olympiakos 2 - 0 Manchester United
23 Feb 2014 (EPL) Crystal Palace 0 - 2 Manchester United
13 Feb 2014 (EPL) Arsenal 0 - 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos:
16 Mar 2014 (PSY) Olympiakos 2 - 0 Panthrakikos
10 Mar 2014 (PSY) PAOK 2 - 1 Olympiakos
03 Mar 2014 (PSY) Olympiakos 0 - 3 Panathinaikos
26 Feb 2014 (PLC) Olympiakos 2 - 0 Manchester United
23 Feb 2014 (PSY) OFI Crete 0 - 4 Olympiakos


Prediksi susunan pemain Manchester United vs Olympiakos:


Manchester United: De Gea, Rafael, Vidic, Evra, Carrick, Fellani, Valencia, Rooney, Januzaj, Van Persie.

Zenit: Roberto, Salino, Marcano, Manolas, Bong, Ndinga, Maniatis, Campbell, Valdez, Dominguez.

PREDIKSI SKOR: Manchester United 2 - 0 Olympiakos.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger