PREDIKSI PERSIBA BANTUL VS PUTRA SAMARINDA

Prediksi Skor Persiba Bantul vs Putra Samarinda ISL 13 Maret 2014 - Situasi tidak menyenangkan dialami Persiba Bantul. Saat tim kritis karena baru meraih satu poin dari empat laga dan ada di dasar klasemen, mereka terusir dari markas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Hingga H-2, izin dari kepolisian Bantul tetap tidak turun sehingga pertandingan kontra Putra Samarinda, Kamis (13/3), terpaksa dimainkan di Stadion Sasana Krida, Yogyakarta. Laga ini digelar tanpa penonton.

Meski terasa berat karena menjadi kerugian, pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid, memilih sepenuhnya fokus pada pertandingan. Sajuri juga menginstruksikan hal yang sama kepada para pemainnya.

Laga melawan Pusam cukup penting. Tak mudah melawan mereka karena punya pemain sayap bagus seperti Bayu Gatra," ujar Sajuri.

Hingga laga kelima, Pusam sudah mencetak 10 gol, bandingkan dengan Persiba Bantul yang baru mengoleksi dua gol dari empat partai. Statistik itu memang terkesan jomplang sehingga wajar apabila Sajuri menyebut masih banyak perbaikan yang harus dilakukannya.

Jika masih mengandalkan permainan seperti di empat laga sebelumnya, tim tuan rumah bisa jadi kewalahan mengatasi permainan lawan yang mengandalkan kecepatan lantaran ditopang fisik dan stamina kuat. Mayoritas punggawa Pusam masih berusia di bawah 25 tahun.

Hanya, mengandalkan skuat muda tak selamanya bebas masalah. Pelatih Pusam, Mundari Karya, harus berhadapan dengan konsentrasi dan fokus pemain mudadi timnya yang menurun menjelang akhir pertandingan.

"Kadang faktor emosional memengaruhi fokus yang membuat mereka lengah sehingga kami tak begitu bagus, terutama saat melawan tim yang menekan 15 menit sebelum laga usai," kata Mundari.

Pusam sudah kehobolan enam gol hingga saat ini. Menurut Mundari, angka kebobolan itu seharusnya bisa lebih ditekan bila pemainnya mampu berkonsentrasi hingga pertandingan usai. Di sinilah peran pemain senior seperti M. Roby diperlukan untuk memberi rasa aman serta mendongkrak kepercayaan diri Loudry Meilana cs.

Permasalah di kubu lawan itu bisa jadi sudah diketahui Sajuri. Ia sempat mengintip permainan Pusam saat beruji coba melawan PSS (9/3) sebagai modal merebut tiga poin pertama sekaligus menjadi momentum kebangkitan timnya.

Head to head Persiba Bantul vs Putra Samarinda:
belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Bantul:
22 Feb 2014 (ISL) Persebaya 4 - 1 Persiba Bantul
19 Feb 2014 (ISL) PSM Makassar 4 - 0 Persiba Bantul
08 Feb 2014 (ISL) Persiba Bantul 0 - 1 Persiram 
01 Feb 2014 (ISL) Persiba Balikpapan 1 - 1 Persiba Bantul
15 Jan 2014 (IIC) Gresik United 3 - 3 Persiba Bantul 

Lima Pertandingan Terakhir Putra Samarinda:
19 Feb 2014 (ISL) Putra Samarinda 2 - 2 Persepam Madura
14 Feb 2014 (ISL) Putra Samarinda 2 - 2 Persipura 
09 Feb 2014 (ISL) Putra Samarinda 5 - 0 Perseru Serui 
05 Feb 2014 (ISL) Persebaya 1 - 0 Putra Samarinda 
02 Feb 2014 (ISL) PSM Makassar 1 - 1 Putra Samarinda

Prediksi susunan pemain Persiba Bantul vs Putra Samarinda:

Persiba Bantul: Wahyu, Satrio, Idris, Slamet, Johan, Arwin, Johan M, Ngon A, Isnaini, Rian, Mbamba.

Putra Samarinda: Rivki, Roby, Rio, Wahyu, Yusar, Ebrahim, Loudry, Erik, Bayu, Pavel, Ilija.

PREDIKSI SKOR: Persiba Bantul 1 - 2 Putra Samarinda.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger