PREDIKSI SKOR MANCHESTER UNITED VS MANCHESTER CITY 26 MARET 2014

Prediksi Skor Manchester United vs Manchester City Liga Inggris 26 Maret 2014. Pertukaran kasta resmi terjadi. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah derbi Manchester di pentas Premier League, Manchester CitY difavoritkan menang di partai ini oleh berbagai bursa taruhan Eropa.

Untuk pertama kalinya pula derbi ini digelar dengan kondisi Manchester United sudah tak dalam status menjadi salah satu kandidat juara. Di sisi lain, justru Manchester Biru yang mengambil peran itu.

Old Trafford siap menggelar derbi Manchester di liga yang ke-148 pada Selasa (25/3) dengan kondisi si empunya stadion kini sudah tertinggal r12 angka dari sang tamu di peringkat tiga.

Target maksimal realistis buat United adalah pos terakhir ke zona Liga Champion. Misi itu pun sangat sulit lantaran sudah berjarak 11 angka dari Arsenal. Sementara itu, City ambisius mengejar titel juara.

Saat ini City juga tertinggal enam angka dari klub di puncak klasemen, Chelsea, walaupun mempunyai tiga tabungan laga tersisa. Hal wajar jika pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, meminta anak asuhnya untuk konsisten meraup tiga angka di setiap pertandingan.

Pellegrini berharap konsistensi itu dimulai dengan mengalahkan sang tetangga. Ia bahkan sampai meminta mereka untuk menepikan sejenak makna derbi dan menganggap duel ini tak ubahnya laga lain dan fokus buat mencari tripoin saja.

"Kami sangat termotivasi untuk menjadi juara EPL. Salah satu sisi positif tersingkir dari Liga Champion adalah kami bisa fokus ke liga sehinga tidak lagi mempunyai problem fisik atau mental," kata Pellegrini ketika konferensi pers sebelum duel.

"United sedang dalam masa yang sulit, tapi mereka tetaplah tim bagus. Kami harus bermain maksimal jika ingin menang di sana. Amat penting menjadi tim yang konsisten hingga akhir musim dan mengambil tiga poin di laga ini. Ada 30 poin yang bisa diambil sampai akhir musim sehingga setiap pertandingan sama pentingnya," ungkap eks pelatih Real Madrid, Villarreal, dan Malaga itu.

Pertemuan pertama derbi ini sangat timpang. City sukses menang telak 4-1. Kemungkinan pertandingan nanti bakal lebih kompetitif apabila dibandingkan dengan duel pertama rasanya bisa terjadi.

Setidaknya tuan rumah yang sangat percaya diri bakal bisa memberikan mimpi buruk bagi peluang Ciry mengejar titel juara. Bos United, David Moyes, meyakini selama mereka bisa menunjukkan intensitas yang minimal setara dengan dua laga terakhir, United memiliki kans menyakiti City.

Dua partai yang dimaksud Moyes adalah kemenangan 3-0 di LC dari Olympiacos dan 2-0 dari West Ham di pekan ke-30 EPL. Dua kesuksesan itu diakui mengatrol moral, tapi Moyes juga paham bahwa di atas kertas kualitas City jauh lebih baik dari Olympiacos maupun West Ham.

Apalagi, City juga datang dengan kepercayaan diri tinggi, berkat kemenangan telak 5-0 atas Fulham, tripoin ketiga beruntun di EPL. Lini belakang United digaransi menghadapi masalah lebih besar ketimbang dalam pertandingan kontra Olympiacos atau West Ham.

Meski Sergio Aguero belum sembuh dan Edin Dzeko juga tak fit sepenuhnya, tidak ada tanda-tanda penurunan ketajaman buat City. Alvaro Negredo berpotensi kembali menjadi ancaman utama United dan dia pun pasti berambisi mengakhiri puasa golnya.

Head-To-Head Manchester United vs Manchester City:
22 Sep 2013 (EPL) Manchester City 4 - 1 Manchester United
09 Apr 2013 (EPL) Manchester United 1 - 2 Manchester City
09 Des 2012 (EPL) Manchester City 2 - 3 Manchester United
01 Mei 2012 (EPL) Manchester City 1 - 0 Manchester United
08 Jan 2012 (PFA) Manchester City 2 - 3 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
23 Mar 2014 (EPL) West Ham 0 - 2 Manchester United 
20 Mar 2014 (PLC) Manchester United 3 - 0 Olympiakos 
16 Mar 2014 (EPL) Manchester United 0 - 3 Liverpool 
08 Mar 2014 (EPL) West Brom 0 - 3 Manchester United 
26 Feb 2014 (PLC) Olympiakos 2 - 0 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

22 Mar 2014 (EPL) Manchester City 5 - 0 Fulham 
15 Mar 2014 (EPL) Hull City 0 - 2 Manchester City 
13 Mar 2014 (PLC) Barcelona 2 - 1 Manchester City
09 Mar 2014 (PFA) Manchester City 1 - 2 Wigan Athletic 
02 Mar 2014 (COC) Manchester City 3 - 1 Sunderland

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Manchester City:


Manchester United: De gea, Rafael, Carrick, Jones, Evra, Fellaini, Fltecher, Welbeck, Mata, Kagawa, Rooney.

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Demichelis, Kolarov, Fernandinho, TOure, Milner, Nasri, Silva, Negredo.

PREDIKSI SKOR: Manchester United 2 - 2 Manchester City.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger