PREDIKSI SKOR LUDOGORETS VS VALENCIA

Prediksi Skor Ludogorets vs Valencia Liga Europa 14 Maret 2014 - Jika melihat tim-tim yang melaju ke perdelapan final Liga Europa 2013/14, Ludogorets Razgrad layak dibilang sebagai tim terlemah. Maklum, dibandingkan dengan pesaingnya seperti FC Porto, Napoli, Sevilla, Juventus, bahkan Anzhi Makhachkala, klub asal Bulgaria ini sama sekali belum pantas disejajarkan.

Karena itu, wajar bila publik lantas menjagokan Valencia bakal melenggang dengan mudah saat bersua Ludogorets di babak 16 besar ini. Tepat 10 tahun lalu, Valencia menjadi kampiun di ajang ini. Saat takluk dari Bayern Muenchen di final Liga Champion pada Mei 2001, Ludogorets bahlan belum berdiri.

"Tuntutan klub dan pendukung adalah agar kami bisa bermain di Eropa musim depan. Target ini penting, dan kami harus bisa bersaing dengan Real Sociedad dan Villarreal.

Namun, kami juga harus serius menatap ajang yang masih kami jalani: Liga Europa. Semua tim yang sampai di babak ini tentu punya kualitas bagus," ucap Juan Antonio Pizzi, pelatih Valencia, di konferensi pers menjelang kwijungan ke markas Ludogorets itu.

Bila hanya terpaku pada sejarah, tentu Valencianistas keliru besar. Terlepas dari fakta bahwa usia Ludogorets baru seumur jagung, tapi dalam dua musim terakhir merekalah penguasa tunggal Liga Bulgaria. Setelah menyabet trofi liga domestik dan juga Piala Bulgaria pada 2011/12, tahun debutnya di kasta tertinggi, Ludogorets sukses mempercahankan titel mereka tersebut.

Dua kali mereka mendapat jatah masuk LC melalui jalur kualifikasi, tapi gagal di kedua kesempatan sehingga harus berkelana di LE. Meski begitu, Stoycho Stoev selaku pelatih tak mau skuatnya cuma numpang lewat. Seusai tampil ciamik dan menjuarai fase grup, dengan menyingkirkan PSV Eindhoven, determinasi tinggi pun membawa Roman Bezjak dkk. menapak ke knock-out stage.

Lazio menjadi korban mereka di 32 besar. Sebuah bukti bahwa tim yang dihuni tujuh personel timnas Bulgaria ini bukan sembarang kuda hitam. Valencia jelas harus waspada, terutama dengan rekor tiga kekalahan dalam 24 laga kandang yang diukir Ludogorets.

Head to head Ludogorets Razgrad vs Valencia:

belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Ludogorets Razgrad:

10 Mar 2014 (PAP) Lovech 0 - 0 Ludogorets Razgrad
02 Mar 2014 (PAP) Ludogorets Razgrad 5 - 0 Pirin Gotse
28 Feb 2014 (PLE) Ludogorets Razgrad 3 - 3 Lazio
23 Feb 2014 (PAP) Botev Plovdiv 2 - 2 Ludogorets Razgrad
21 Feb 2014 (PLE) Lazio 0 - 1 Ludogorets Razgrad  

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:

10 Mar 2014 (PLL) Valencia 1 - 1 Athletic Bilbao 
03 Mar 2014 (PLL) Rayo Vallecano 1 - 0 Valencia
28 Feb 2014 (PLE) Valencia 0 - 0 Dynamo Kiev 
24 Feb 2014 (PLL) Valencia 2 - 1 Granada 
21 Feb 2014 (PLE) Dynamo Kiev 0 - 2 Valencia 

Prediksi susunan pemain Ludogorets Razgrad vs Valencia:


Ludogorets Razgrad: Stoyanov; Mintyla, Minev, Moti, Caicara; Aleksandrov, Espinho, Zlatinski, Bezjak; Marcelinho, Misidjan.

Valencia: D.Alves, Senderos, Pereira, Mathieu, Feghouli, Keita, Bernat, Parejo, Cartabia, Jonas, Alcácer.

PREDIKSI SKOR: Ludogorets Razgrad 2 - 2 Valencia.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger