PREDIKSI AKURAT JUARA PIALA DUNIA 2014

PREDIKSI AKURAT JUARA PIALA DUNIA 2014 - Status sebagai tuan rumah plus diberkahi materi skuat oke menjadikan Brasil tim terfavorit peraih gelar juara Piala Dunia 2014. Brasil diprediksi sebagai calon terkuat juara turnamen antarnegaraterakbar.

Dari segi teknis, kebintangan Neymar di lini depan dan kemapanan Thiago Silva di sekor belakang menjadi
kunci keseimbangan Brasil.

Selain itu, Selecao seperti "ditunjukkan" jalan relatif mudah guna merealisasikan mimpi meraih hexacampeao alias trofi Piala Dunia keenam.

Mereka dijagokan bakal memuncaki klasemen Grup A, yang juga diisi oleh Kroasia, Meksiko, serta Kamerun. Mengikuti susunan bagan fase gugur, Brasil akan bertemu runner-up Grup B.

Pelatih Selecao, Luiz Felipe Scolari, sudah menegaskan timnya berharap menghindari Spanyol di babak ini. Bisa diartikan bahwa sang pelatih amat yakin timnya dapat mengatasi Belanda.

Di perempat final, Tim Samba rasanya masih terlalu kuat untuk lawan mereka, yakni pemenang laga antara juara Grup C kontra runner-up Grup D.

Skenario menarik berpotensi terjadi di partai puncak mempertemukan Brasi dengan rival bebuyutan mereka di Amerika Selatan: Argentina.

Seperti halnya Brasil, Argentina bisa dibilang tim terkuat di grupnya. Bosnia-Herzegovina, Iran, dan Nigeria bakai sibuk berebut tket sebagai runner-up Grup F dibawah Albiceleste.

Peluang terwujudnya duel Brasil vs Argentina di final sudah dibahas banyak pengamat.

"Jika Argentina memenangi Piala Dunia di Brasil, harus disediakan helikopter di lapangan guna mengangkut anggota tim dengan segera karena mereka bisa saja terbunuh," begitu canda eks striker Albiceleste, Heman Crespo.

Disokong magi Messi dan amunisi lini serang lain yang mumpuni, Argentina dijagokan menjadi juara oleh 16,7 persen dari total responden. Angka itu setara peluang untuk Jerman dan Spanyol. Bagaimana dengan Anda?

Prediksi Tim Juara di Piala Dunia 2014
  1. Brasil: peluang juara 33,3%
  2. Argentina: peluang juara 16,7%
  3. Jerman: peluang juara 16,7%
  4. Spanyol: peluang juara 16,7%
  5. Italia: peluang juara 8,3%
  6. Belanda: peluang juara 8,3%

Prediksi Tim Runnerup Piala Dunia 2014
  1. Jerman: peluang menjadi runnerup 33,3%
  2. Argentina: peluang menjadi runnerup 33,3%
  3. Brasil: peluang menjadi runnerup 25%
  4. Prancis: peluang menjadi runnerup 8,4%

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger