PREDIKSI TIM PRA PON RIAU VS TIMNAS U19

Prediksi Skor Tim Pra PON Riau vs Timnas U19 Uji Coba 16 Juni 2014 - Timnas U19 bakal melanjutkan rangkaian Tur Nusantara II menghadapi tim Pra PON Riau di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Senin (16/6). Pelatih Indra Sjafri mengisyaratkan bakal terus mencoba pemain yang dimiliki pada uji coba ketiga di Sumatera. Namun, hingga H-1 pertandingan, tim pelatih belum memutuskan pemain yang akan menjadi starter.

"Saat ini kami dalam rencana pembentukan skuat untuk menghadapi Pra PON Riau. Ada beberapa nama yang menjadi starter kala di Banda Aceh perlu diuji lagi kemampuan mereka. Senin (16/6) pagi usai latihan ringan akan kami tetapkan siapa yang akan tampil lebih dulu," kata Indra.

Sama halnya dengan partai-partai sebelumnya, Indra akan menginstruksikan Evan Dimas dkk untuk terus meningkatkan kemampuan individu sesuai dengan skema yang sudah menjadi patron dasar permainan timnas.  Pelatih berusia 51 tahun itu antusias menghadapi tim Pra PON Riau.

"Meski mereka baru beberapa hari menyiapkan tim, saya sangat mengenal karakteristik anak-anak Riau yang pantang menyerah," ujar Indra.

Terkait strategi, Indra akan memberikan arahan agar anak didiknya bisa bermain melebar dengan mengandalkan sisi sayap yang kerap dijalani Maldini Pali dan Ilham Udin Armayin.

"Pemain harus mampu memanfaatkan luasnya lapangan dalam bermain," ucap Indra.

Skema tersebut memang menjadi andalan tim yang diproyeksikan tampil di Piala AFC U19 di Myanmar itu. Bukti terakhir terlihat ketika  timnasmenghadapi Semen Padang U-21 (11/6). Dinan Yahdian Javier sukses membuat gol setelah menerima umpan matang Ilham Udin,Yang sebelumnya menusuk dan sisi kiri.

Sementara itu, tim Pra-PON Riau yang dibentuk Philip Hansen tak mau membuang kesempatan menjajal kekuatan Ilham cs. Durasi persiapan yang hanya hitungan hari tak membuat pelatih PSPS itu merasa terganggu.

"Saat ini ada 25 pemain dengan kemampuan setara dalam tim kami. Memang persiapan baru fokus dalam beberapa hari. Uji coba terakhir melawan PPLP Riau bahkan baru dilakukan pada Jumat (13/6). Akan tetapi, kami menargetkan anak-anak mampu mengimbangi permainan timnas," ucap Philip. "Anak-anak harus tampil maksimal. Kami tak mau malu di depan publik sendiri," katanya.

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger