PREDIKSI JERMAN VS GHANA

Prediksi Skor Jerman vs Ghana Piala Dunia 22 Juni 2014 - Selama digelarnya putaran final Piala Dunia 2014, dua bersaudara Jerome dan Kevin-Prince Boateng mengaku hampir setiap hari menjalin komunikasi melalui telepon atau sekadar mengirim pesan singkat. Sabtu (21/6), kakak beradik yang usianya terpaut dua tahun tersebut akan bertemu untuk pertama kalinya sejak menginjakkan kaki di Brasil.

Jerome dan Kevin-Prince akan saling bertarung di . Estadio Castelao. Meski berstatus sebagai saudara, keduanya membela tim yang berbeda.

Jerome adalah salah satu bek andalan Jerman, sementara Kevin-Prince diharapkan bisa menjadi motor serangan Ghana kala menghadapi Die Mannschaft pada pertandingan kedua fase penyisihan Grup G.

"Saya sangat menantikan partai saat Boateng bersaudara berdiri di satu lapangan," ucap Kevin-Prince.

Kehadiran KPB jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Ghana. Selain dikenal sebagai salah satu gelandang pengatur serangan nan brilian, kakak dari Jerome yang membela Schalke ini juga sudah sangat mengenal karaker para punggawa Die Mannschaft.

Di sisi lain, Jerman disinyalir sudah menyiapkan strategi yang berbeda guna menghadapi The Black Stars. Menurut bek Jerman, Per Mertesacker, timnya kudu ekstra waspada menghadapi para pemain Ghana yang dikenal memiliki kekuatan fisik yang baik serta kemampuan menekan barisan pertahanan lawan.

"Ghana adalah tim yang sangat mengandalkan kekuatan fisik. Mereka akan berusaha membuat tim lawan kelelahan," ujar Mertesacker. "Ghana akan sangat berbahaya, terutama karena mereka ingin unjuk gigi setelah menelan kekalahan pada pertandingan pertama," katanya.

Di laga ini, Mario Goetze punya misi pribadi yang harus diselesaikan. Gelandang milik Bayern Muenchen tersebut ingin menyrmbangkan gol bagi Der Panzer.

Goetze sebenarnya mampu menyuguhkan permainan impresif saat Jerman menang 4-0 atas Portugal, tapi ia gagal mencetak angka.

Tiga gol Jerman dibukukan Thomas Mueller, sedangkan satu lagi dicetak Mats Hummels, yang diragukan tampil pada partai ini akibat cedera.

"Saya punya satu kesempatan bagus mqncetak gol ke gawang Portugal, tapi gagal menyelesaikannya. Kini saya berambisi menyarangkan bola ke gawang Ghana," kata Goetze.

Jerman baru dua kali berhadapan dengan Ghana. Pada pertemuan terakhir di Piala Dunia 2010, Der Panzer menang dengan skor 1-0 melalui gol Mesut Oezil pada menit ke-60.

Head to head Jerman vs Ghana:
24 Jun 2010 (PPD) Ghana 0 - 1 Jerman

Lima pertandingan terakhir Jerman:

16 Jun 2014 (PPD) Jerman 4 - 0 Portugal
07 Jun 2014 (PUC) Jerman 6 - 1 Armenia
02 Jun 2014 (PUC) Jerman 2 - 2 Kamerun
14 Mei 2014 (PUC) Jerman 0 - 0 Polandia
06 Mar 2013 (PUC) Jerman 1 - 0 Cili

Lima pertandingan terakhir Ghana:

17 Jun 2014 (PPD) Ghana 1 - 2 Amerika Serikat
10 Jun 2014 (PUC) Ghana 4 - 0 Korea Selatan
01 Jun 2014 (PUC) Belanda 1 - 0 Ghana
06 Mar 2014 (PUC) Montenegro 1 - 0 Ghana
02 Feb 2014 (KPA) Libya 0 - 0 Ghana

Prediksi susunan pemain Jerman vs Ghana:


Jerman: Neuer, Grosskreutz, Boateng, Mertasacker, Hoewedes, Lahm, Goetze, Kroos, Khedira, Mueller, Oezil.

Ghana: Kwarasey, Opare, Boyem Mensah, Asamoah, Muntari, Rabiu, Atsu, Prince, A.Ayew, A.Gyan.

PREDIKSI SKOR: Jerman 2 - 0 Ghana

comment 0 comments:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger